Manga Boku no Hero Academia Akan Libur 1 Minggu

Edisi ke-12 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa manga Boku no Hero Academia karya Kōhei Horikoshi akan istirahat pada edisi ke-13 majalah, dan akan kembali dilanjutkan pada edisi ke-14 pada tanggal 2 Maret. Mereka tidak memberikan detail lebih lanjut soal alasan untuk jeda tersebut.

Boku no Hero Academia telah diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shōnen bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Horikoshi, ia meluncurkan seri manga di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Juli 2014. Shueisha menerbitkan volume ke-25 pada tanggal 4 Desember, dan akan menerbitkan volume ke-26 pada tanggal 4 Maret. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dalam bentuk digital dan cetak. Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan chapter-chapter baru secara bersamaan dalam bahasa Inggris.

Manga ini sebelumnya telah menginspirasi tiga serial anime televisi, dan season keempatnya mulai ditayangkan perdana pada 12 Oktober. The My Hero Academia: Film pertamanya dibuka di Jepang pada Agustus 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising, dibuka pada 20 Desember.

Via
ANN
Source
Weekly Shonen Jump issue 12

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^