Film Live Action Kyuso wa Chīzu no Yume o Miru Ungkap Trailer Dan Visual Baru

Website resmi untuk film live-action yang di adaptasi dari manga karya Setona Mzushiro berjudul Kyūso wa Cheese no Yume o Miru (The Cornered Mouse Dreams of Cheese) dan Sōjo no Koi wa Nido Haneru (The Carp on the Chopping Block Jumps Twice) mulai membagikan trailer baru untuk filmnya pada hari Senin ini, mereka uga membagikan poster visual baru untuk film tersebut.

Kyuso wa Chīzu no Yume o Miru
Tadayoshi Okura yang berusia 34 tahun berperan sebagai Kyoichi Otomo, sementara Ryo Narita yang berusia 26 tahun (Katsuhiko Teshigawara in Your Name.) Memerankan Wataru Imagase. Isao Yukisada akan menyutradarai film tersebut dengan naskah dari Anne Horiizumi. Film ini akan dibuka di Jepang pada 5 Juni.

The Cornered Mouse Dreams of Cheese

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Shiori Yoshida sebagai Tamaki Okamura
  • Honami Satō sebagai Natsuki
  • Noriko Kohara sebagai Ruriko Ide
  • Miyu Sakihi sebagai Chikako Ōtomo

Sinopsis:

Ketika istri Otomo Kyoichi mulai curiga bahwa suaminya selingkuh, dia menyewa mata-mata, Imagase, untuk menyelidikinya. Namun, Imagase tidak hanya mengenal Kyoichi dari perguruan tinggi, tetapi dia juga sudah menyukai pria itu selama bertahun-tahun. Imagase memberi Kyoichi pilihan: jika Kyoichi ingin menyembunyikan rahasianya tersebut, maka ia harus memberikan Imagase sesuatu sebagai balasan. Tuntutan-tuntutan Imagase dimulai dengan ciuman, tetapi kedua laki-laki itu menjadi semakin akrab dan perlahan saling terbuka satu sama lain.

Sub Indonesia
Manganya diserialkan di majalah Shogakukan’s female manga, dari 2005 hingga 2006 dan dikompilasi dalam satu volume pada Februari 2006. Kemudian sekuel satu jilidnya yang berjudul Sojou no Koi wa Nido Haneru / The Carp on the Chopping Block Jumps Twice diikuti pada Mei 2009. Film ini mengadaptasi episode dari kedua volume.

Source
The Cornered Mouse DreamsComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^