Anime TV Ginga Eiyuu Densetsu Season 2 Akan Mulai Ditayangkan Pada 6 April

Website resmi untuk anime
Ginga Eiyuu Densetsu: Die Neue These – Kaikou (Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These) anime baru berdasarkan novel fiksi karya Yoshiki Tanaka berjudul Legend of the Galactic Heroes, mengungkapkan bahwa season ke-2nya dengan 24-episode akan ditayangkan di NHK Educational TV (NHK E Tele) pada 6 April pukul 10:50 malam. Website ini juga mengungkapkan video promosi dan visual baru untuk pengumuman tersebut.

SawanoHiroyuki [nZk] kembali untuk membawakan lagu tema pembuka baru berjudul “CRY,” dan ELISA akan kembali untuk membawakan lagu penutup baru berjudul “Hikari no Hoshi” (Star of Light) untuk penayangannya di NHK.

Season 2

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These

Season pertama seri The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue This Kaikō tayang dengan 12-episode pada bulan April 2018. Crunchyroll menyediakan serial ini saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation menyediakannya dalam bahasa Inggris. Tiga filmnya sebelumnya dibuka di Jepang pada tanggal 27 September, 25 Oktober, dan 29 November. Setiap film memiliki panjang empat episode.

Source
Anime!Anime!Legend of the Galactic Heroes:

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^