Manga P to JK (My Boy in Blue) Berakhir

Edisi Maret dari majalah Bessatsu Friend milik Kodansha menerbitkan chapter terakhir manga P to JK (My Boy in Blue) karya Miyoshi Maki pada hari Kamis. Volume buku kompilasi manga ke 16 sekaligus terakhir akan diluncurkan di Jepang pada 13 April.

Manga ini berkisah tentang Kako yang jatuh cinta dengan Kouta, seorang pria yang menyelamatkannya ketika dia menyamar sebagai seorang gadis berusia 22 tahun untuk menghadiri pesta perusahaan-mixer. Tetapi ketika mereka semakin dekat, Kouta menyadari bahwa Kako masih siswa sekolah menengah dan iapun menjauhkan diri darinya. Tapi Kako tidak menyerah dan tanpa sengaja ia terluka. Akankah Kouta menyerahkan perasaannya dan membiarkan gadis SMA ini di sisinya meskipun ia seorang polisi?

My Boy in Blue

Miyoshi meluncurkan manga di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada Desember 2012. Manganya telah Memenangkan Penghargaan Kodansha Manga Award yang ke-41 untuk kategori Shoujo manga pada tahun 2017, dan telah mendapatkan adaptasi film live action yang dirilis di Jepang pada Maret 2017.

Source
Bessatsu FriendComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^