Film Anime Sekaiichi Hatsukoi: Propose-hen Tayangkan Video Promosinya Yang Ke-2

Kadokawa mulai membagikan video promosi kedua untuk film anime Sekaiichi Hatsukoi: Propose-Hen (The World’s Greatest First Love: Proposal Arc) anime baru yang didasarkan pada karya Shungiku Nakamura. Video preview tersebut juga mengungkapkan tema lagu pada anime berjudul “Mirai mo Kimi no Te no Naka de” yang dibawakan oleh Shuhei Kita.

Anime akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 21 Februari.

Anime baru ini dibuat dalam rangka merayakan ulang tahun kelima majalah Emerald Kadokawa, di tempat manga saat ini berjalan. Majalah ini diluncurkan pada Agustus 2014. didasarkan pada majalah dengan nama yang sama dari kisah The World’s Greatest First Love. Manga ditransfer ke majalah dalam edisi debutnya.

Manga ini berkisah ketegangan antara editor manga yang baru direkrut bernama Ritsu Onodera dan pemimpin redaksinya yang kejam, Masamune Takano – yang kebetulan mereka berbagi masa lalu yang sama.

Manga ini memulai debutnya di majalah The Ruby Kadokawa pada 2006, dan pindah ke Asuka Ciel pada 2009, sebelum pindah ke Emerald pada Agustus 2014. Telah diadaptasi ke anime. Musim pertama dan kedua masing-masing ditayngkan pada bulan April dan Oktober 2011. Kedua OVA diluncurkan bersamaan dengan volume kelima dan keenam manga. Funimation merilis versi anime tv dan OVA dalam bentuk DVD pada bulan Maret 2017. Sebelumnya Sebuah film berjudul Sekai-ichi Hatsukoi: Yokozawa Takafumi no Baai telah dirilis pada 2014.

Source
Kadokawa Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^