Anime Koukaku Kidoutai: SAC_2045 Bagikan Video PV Lagu Penutupnya

Website resmi untuk anime
Koukaku Kidoutai: SAC_2045 (Ghost in the Shell: SAC_2045) sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Mili akan membawakan lagu tema penutup untuk anime, lagu itu berjudul “Sustain ++;.” dan kemarin Mili mulai membagikan video untuk lagu tersebut lewat channel YouTube miliknya.

Lagu pembukanya akan dibawakan oleh millennium parade dengan judul “Fly with meDaiki Tsuneta, yang merupakan bagian dari millennium parade, berkomentar bahwa “pandangan dari lagu yang kami buat dengan milenium parade sangat dipengaruhi oleh
Koukaku Kidoutai” sehingga lagu ini “memiliki keterikatan dan kasih sayang seperti itu” ia sangat senang ikut

berperan dalam seri ini.

Sebelumnya website untuk anime Ghost in The Shell SAC_2045 ini juga telah membagikan trailer, visual kunci baru dari desainer karakter Ilya Kuvshinov (The Wonderland), dan sinopsis dari seri 24 episode, yang berkisah:

Pada tahun 2045, setelah bencana ekonomi yang dikenal sebagai Synchronized Global Default, perkembangan pesat dalam AI mendorong dunia untuk memasuki keadaan “Perang Berkelanjutan”. Namun publik tidak menyadari ancaman yang dimiliki AI terhadap umat manusia.

Full-body cyborg Major Motoko Kusanagi dan komandon keduanya Batou adalah mantan anggota Keamanan Publik bagian 9, yang sekarang disewa tentara bayaran untuk melakukan perjalanan ke pantai barat Amerika yang hancur. Tanah ini penuh dengan peluang bagi mayor dan timnya, mereka memanfaatkan otak dan keterampilan tempur siber yang ditingkatkan sejak mereka bekerja di Bagian 9. Namun, banyak hal menjadi rumit dengan munculnya “human post”, yang memiliki kecerdasan ekstrim dan physical power. Para anggota Bagian 9-pun kembali lagi bersama untuk menghadapi ancaman baru tersebut.

Sub Indonesia

Koukaku Kidoutai: SAC_2045 akan memiliki acara panggung di Anime Japan 2020 dengan para pemeran dan sutradara pada bulan Maret sebelum animenya dirilis di Netflix pada bulan April 2020 nanti.