Manga Rasen no Meikyu – DNA Kagaku Sosa Dapatkan Adaptasi Live Action

TV Tokyo mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa mereka sedang memproduksi serial televisi live action yang diadaptasi dari manga Rasen no Meikyū – DNA Kagaku Sōsa (Helical Labyrinth – DNA Science Investigations) karya Midori Natsu yang akan ditayangkan perdana di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu pada April ini.

Serial ini akan dibintangi oleh Kei Tanaka sebagai Jin Jinbo, dan Ken Yasuda sebagai Genji Andō. Hitoshi Iwamoto akan menjadi salah satu sutradara untuk seri ini. Tsutomu Kuroiwa, Masaaki Sakai, dan Teppei Fukuda sedang menulis naskah.

Rasen no Meikyu

Sub Indonesia

Seri manga Rasen no Meikyu (Helical Labyrinth) berfokus pada spesialis DNA jenius, Jin Jinbo, yang bisa mengingat urutan gen hingga ratusan juta digit. Bersama dengan detektif berdarah panas Genji Andō dan seorang wanita cantik Ran Ranbara. Di Kaken Soken, bersama mereka akan mengungkap kasus-kasus sulit dan kasus-kasus yang belum terselesaikan, mereka menyelidiki sebuah kasus genetik yang sangat misterius.

Natsu mengserialkan manga Rasen no Meikyu – DNA Kagaku Sosa di majalah Shogakukan Big Comic Zōkan dari Mei 2012 hingga September 2015. Shogakukan menerbitkan dua volume buku yang dikompilasi untuk seri ini.

Source
TV TokyoComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^