Ayu Watanabe, Mangaka L DK Akan Meluncurkan Manga Baru

Websiteeb resmi untuk majalah Bessatsu Friend milik Kodansha mengungkapkan bahwa Ayu Watanabe, mangaka L DK akan meluncurkan manga baru berjudul Arashi-kun no Dakimakura (Arashi’s Hug Pillow) di edisi April majalah pada 13 Maret. Manga tersebut akan tampil di sampul edisi April, dan chapter pertama akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Kali ini Watanabe masih membuat manga bergenre romance, yang berpusat pada seorang gadis sekolah menengah dan seorang siswa pindahan cantik bernama Arashi Tsukinose yang menderita insomnia. Setelah mereka tidur di ranjang yang sama, hubungan antara dua orang ini mulai semakin dalam.

Manga L DK karya Ayu Watanabe diserialkan di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha sejak 2009 dan mengakhirinya pada Agustus 2017. Kodansha menerbitkan volume ke 24 dan terakhir manga pada Oktober 2017. LDK telah diadaptasi ke film live action pada April 2014, dibintangi oleh Ayame Gōriki dan Kento Yamazaki. Lalu pada tahun 2019 manga ini kembali di angkat ke film live action dengan judul LDK Hitotsu Yane no Shita, “Suki” ga Futatsu (Two Loves Under One Roof) dengan pemeran yang berbeda, dirilis di Jepang pada 21 Maret 2019.

Manga karya Watanabe lainnya adalah Life Men’s yang di serialkan di Bessatsu Friend pada Februari 2018, dan ia mengakhiri seri tersebut pada Agustus lalu.

Source
Bessatsu Friend

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^