Toei Animation Lepas Trailer Terakhir Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Digimon bukan seri yang dikenal membuat para penikmatnya menangis. Tentu, anime ini juga memiliki beberapa momen yang benar-benar mengharukan, Dalam beberapa hari para fans di Jepang akan dapat menyaksikan Digimon: Last Evolution Kizuna di bioskop, dan dari trailer terakhirnya mungkin ini akan menjadi film Digimon yang paling menyedihkan.

Film anime ‘terakhir’ Digimon Adventure akan dirilis ke bioskop Jepang dalam 10 hari dan untuk membuat para penggemarnya bersemangat untuk rilis mendatang, Toei Animation merilis trailer terakhir pada hari ini, 11 Februari dalam subtitle bahasa Inggris dan tanpa subtitle.

Adegan baru dari trailer terlihat dibuat ulang dari OIM Digimon Adventure 1999 asli, yang disutradarai oleh Mamoru Hosoda, serta adegan dari OVA ke-4, Digimon Adventure 02: Revenge of Diaboromon, yang dirilis pada tahun 2001.

Seperti yang kamu lihat, trailer tersebut memperlihatkan Taichi dan Agumon seperti biasa, Bocah itu sekarang menjalani kehidupan sebagai orang yang mulai dewasa di Jepang, dan Tauchi harus menerima kenyataan bahwa ia harus meninggalkan Agumon saat ia tumbuh dewasa. Lagipula, Taichi tidak terlalu tahu berapa banyak waktu yang tersisa dengan partnernya itu, tetapi pasangan itu bertekad untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Trailer pahit ini menunjukkan sulitnya untuk menjadi dewasa, dan DigiDestined harus menavigasi ruang itu sambil menjaga dunia tetap aman. Ketika Dunia Digital mulai mengganggu kehidupan sehari-hari mereka, tiba saatnya bagi Taichi untuk membuat beberapa keputusan sulit bersama teman-teman baiknya.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna berlangsung lima tahun setelah peristiwa Digimon Adventure tri, seri film enam bagian yang dirilis pada tahun 2015. Sekarang di puncak kedewasaan, Taichi dan rekan-rekannya DigiDestined mengetahui bahwa seiring bertambahnya ikatan mereka dengan masing-masing Digimon mereka pada akhirnya harus berpisah. Bagaimana kisah Taichi, Agumon dan yang lainnya ini akan berakhir? Ini adalah sesuatu yang sangat layak untuk ditunggu, terutana bagi kamu penggemar Franchise Digimon Adventure.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna akan dirilis di bioskop Jepang pada 21 Februari dan menyusul di Amerika Utara pada 25 Maret. Meskipun telah diumumkan sebagai petualangan ‘terakhir’ dari DigiDestined yang telah kita kenal selama 21 tahun, sebuah anime TV baru, Digimon Adventure: reboot diumumkan untuk mulai mengudara pada April 2020.

Saat ini belum ada informasi resmi tentang penayangan film ini di Indonesia.

Source
Comic NatalieToei Animation on YouTube

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^