Manga Gozen 0-ji, Kiss shi ni Kite yo Akan Berakhir Dalam 3 Chapter Lagi

Situs web resmi untuk majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada hari Senin mengungkapkan bahwa manga Gozen 0-ji, Kiss shi ni Kite yo (Kiss Me at the Stroke of Midnight) karya Mikimoto Rin akan berakhir dalam tiga chapter lagi, pada edisi Maret majalah tersebut yang akan keluar pada hari Kamis.

Sebelumnya Volume ke-11 manga yang dikompilasi mengungkapkan pada 13 November lalu bahwa seri ini akan berakhir di volume ke-12. Yang dijadwalkan akan diluncurkan musim semi ini.

Gozen 0-ji, Kiss shi ni Kite yo sub Indonesia

Di sekolah, Hinana adalah siswa sekolah menengah berprestasi, yang tulus dan manis. Dia tidak seperti anak muda lainnya, ia tidak pernah terlibat hal-hal seperti kencan atau semacamnya. Namun, secara diam-diam, ia memiliki sebuah keinginan: Untuk memiliki kisah romansa dongeng. Suatu hari aktor populer bernama Kaede datang ke sekolah menengah Kanna untuk syuting film. dan Hinana tak mampu lagi untuk menahan sifat aslinya. Ternyata Kaade juga mengungkapkan kepribadiannya yang konyol kepada Hinana.

Mikimoto Rin meluncurkan manga Gozen 0-ji, Kiss shi ni Kite yo di majalah Bessatsu Friend pada tahun 2015. Kodansha Comics menerbitkan volume bahasa Inggris ke-10 pada tanggal 10 Desember. Manga dinominasikan dalam kategori Manga Shōjo Terbaik pada Manga Awards ke-43 tahun 2019. Manga ini telah diadaptasi ke film live action yang telah dirilis di Jepang pada 6 Desember.

Source
Bessatsu Friend
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^