Sajou no Hana Akan Bawakan Lagu Ending Untuk Anime Toaru Kagaku no Railgun T

Website resmi untuk anime
Toaru Kagaku no Railgun T (A Certain Scientific Railgun T) mengungkapkan bahwa grup musik sajou no hana (yang sebelumnya telah membawakan lagu tema untuk Toaru Kagaku no Accelerator, Mob Psycho 100 II, dan Sirius) akan membawakan lagu tema penutup yang baru untuk anime Toaru Kagaku no Railgun T. Saat ini, website tersebut tidak memberikan detail lebih lanjut soal judul lagu dan mulai dari episode berapa lagu tersebut akan mulai diterapkan.

Toaru Kagaku no Railgun T adalah season ketiga dari anime
Toaru Kagaku no Railgun. Mulai ditayangkan perdana di Jepang pada 10 Januari, dan akan memiliki total 25 episode. Season pertamanya mengudara di Jepang antara Oktober 2009 dan Maret 2010. Season kedua anime yang berjudul Toaru Kagaku no Railgun S mulai ditayangkan pada bulan 12 April 2013 hingga 27 September 2013, dan setelah sekian lamanya season ketiganya akhirnya telah mulai ditayangkan.

Anggota staf dari season sebelumnya kembali untuk musim ketiga anime ini. Tatsuyuki Nagai kembali untuk mengarahkan anime di studio J.C. Staff. Shogo Yasukawa bertanggung jawab atas skrip seri, Yuichi Tanaka bertugas sebagai perancang karakter animasi, dan Maiko Iuchi mengurus musik.

Toaru Kagaku no Rērugan adalah sebuah seri spin-off dari A Certain Magical Index. Seri manga series ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Motoi Fuyukawa, seri manga diterbitkan pada April 2007 oleh ASCII Media Works di majalah Dengeki Daioh.