ReoNa Akan Bawakan Lagu Opening Untuk Anime SAO Alicization: War of Underworld Bagian ke-2 dan Game SAO: Alicization Lycoris

Penyanyi berusia 21 tahun, ReoNa siap memberikan dua tema lagu untuk franchise Sword Art Online – lagu opening untuk bagian kedua dari anime Sword Art Online Alicization War of Underworld berjudul “ANIMA” dan lagu untuk game PS4 / Xbox One / STEAM Sword Art Online: Alicization Lycoris yang berjudul Scar/let“.

Hari ini, ReoNa juga merilis lagu baru dengan judul “Till the End” untuk merayakan ulang tahun kesepuluh seri light novel sci-fi adventure karya Reki Kawahara.

ReoNa adalah salah satu finalis dalam audisi SACRA MUSIC yang diadakan pada tahun 2017. Setelah aktif sebagai seorang cosplayer dan musisi independen, ia melakukan debut utamanya pada tahun 2018 sebagai penyanyi suara karakter Elsa Kanzaki dalam serial anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online. Telah merilis single pertamanya berjudul “SWEET HURT” (TV anime Happy Sugar Life ED) pada Agustus 2018.

Sub Indonesia

Sword Art Online adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Serial ini berlangsung pada masa depan yang dekat dan berfokus pada berbagai dunia permainan virtual reality MMORPG . Sword Art Online mulai diterbitkan pada label ASCII Media Works Dengeki Bunko sejak 10 April 2009, dengan peluncuran seri spin-off di bulan Oktober 2012.

Source
Sony Music Labels press releaseA.I.R (Anime Intelligence

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^