Mengo Yokoyari, Mangaka Kuzu no Honkai Akan Menulis Manga One-Shot Baru

Edisi 11 tahun majalah Shogakukan’s Weekly Big Comic Spirits mengungkapkan pada hari senin ini, bahwa mangaka Kuzu no Honkai, Mengo Yokoyari akan menulis manga one-shot baru berjudul “Namu Ami Daisuki” (I Love Namu Ami) yang akan muncul dalam edisi ke-12 majalah tersebut pada 17 Februari. Manga one-shot itu nantinya akan memiliki 26 halaman.

Namu Ami Daisuki sub Indonesia

Manga Kuzu no Honkai karya Yokumari dimuat di majalah Big Gangan Square Enix dari 2012 hingga Maret 2017. Square Enix menerbitkan delapan volume buku yang dikompilasi untuk manga. Spin off manganya diluncurkan di Big Gangan pada November 2017, dan berakhir pada Mei 2018. Square Enix meluncurkan volume buku yang disusun untuk volume kesembilan manga pada Juli 2018.

Kuzu no Honkai juga telah di adaptasi ke anime 12 episode, yang mulai ditayangkan pada 13 januari hingga 31 marer 2017, di produksi oleh studio Lerche. Amazon Prime Video menyediakan serial anime ini di Jepang dan luar negeri, sebagai bagian dari layanan Anime Strike yang sekarang sudah tidak ada lagi. Serial ini juga telah menginspirasi drama live action 12 episode, ditayangkan pada 18 januari 2017 hingga 5 april 2017.

Source
BigcomicbrosWeekly Big Comic Spirits issue 11

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^