Manga Olympia Kyklos Dapatkan Adaptasi Anime

Edisi 11 tahun majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin ini bahwa manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di Tokyo MX mulai April ini, juga akan tersedia pada layanan streaming. Ryō Fujii akan mengarahkan anime yang akan ditayangkan sebagai seri pendek lima menit ini. Dikabarkan juga bahwa Shueisha akan segera membuka situs dan akun Twitter untuk anime tersebut.

Sebuah manga komedi yang berpusat pada seorang raja dari Yunani Kuno. Seorang pelukis yang pemalu dan baik hati, ia tidak menyukai olahraga dan kompetisi. Suatu hari ia di paksa untuk mengikuti Olimpiade dalam rangka untuk menyelamatkan sebuah desa. Diapun di pindahkan ke Tokyo, Jepang, selama Olimpiade Musim Panas 1964.

Olympia Kyklos Indonesia

Yamazaki meluncurkan manga Olympia Kyklos di majalah Shueisha’s Grand Jump pada Maret 2018. Manga ini terbit sebulan sekali di majalah. Shueisha akan menerbitkan volume kompilasi keempat manga pada 19 Februari.

Sebelumnya Shueisha telah membagikan video promosi untuk manga ini pada Juli 2018.

Manga karya Yamazaki lainnya adalah Thermae Romae yamg diluncurkan pada Maret 2013. Manga ini menginspirasi mini-serial anime televisi pada 2012 dan dua film live-action. Yen Press menerbitkan manga di Amerika Utara, sementara Discotek melisensikan anime di Amerika Utara.

Source
Olympia Kyklos TwitterMantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^