Manga Black Clover Istirahat Minggu Ini

Sesuatu yang tidak terduga sedang terjadi di manga Black Clover minggu lalu, sontak itu membuat para fans menjadi heboh dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Disaat para fans sangat menanti-nantikan chapter berikutnya untuk minggu ini, nampaknya lagi-lagi kita harus bersabar.

Pada Edisi 11 tahun majalah Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin ini bahwa manga Black Clover karya Yūki Tabata tidak akan memiliki chapter baru dalam edisi ke-12 majalah pada 17 Februari nanti. Manga akan dilanjutkan dalam edisi ke-13 pada 22 Februari. Shueisha tidak memberikan detail lebih lanjut soal kenapa manga ini akan istirahat seminggu. Kita hanya bisa berharap kalau penyebabnya bukan karena sang mangaka Yūki Tabata sedang sakit, dan ia hanya melakukan penelitian lebih lanjut, hanya ragu untuk memutuskan apa yang akan terjadi di chapter berikutnya, atau ada keperluan lainnya.

Black Clover adalah sebuah seri manga shonen fantasi, ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 22 volume tankobon. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Bersama dengan teman-temannya dari Black Bulls, dia bercita-cita untuk menjadi kaisar sihir. Telah di adaptasi menjadi sebuah serial anime dan episodenya masih berlanjut hingga sekarang.