Fruits Basket Season 2 Ungkap Visual Baru

Sebuah visual baru untuk musim kedua anime yang diadaptasi dari manga Fruits Basket karya Natsuyuki Takaya telah dirilis pada 7 Februari, menampilkan Yuki dan Kyo sedang berjalan kearah matahari terbenam yang ada di depan mereka dan terlihat bayangan mereka di belakang yang membentuk zodiak masing-masing.

Musim kedua Fruits Basket akan disiarkan dari musim Semi 2020 di TV Tokyo dan TV Osaka, akan menampilkan pemeran dan staf yang sama dengan musim sebelumnya, termasuk yang diperkenalkan di episode ke-25. Funimation sebelumnya telah merilis trailer pertama untuk musim keduanya.

Teks pada visual berbunyi: “Aku ingin berada di sisimu, sampai saat itu …”

Fruits Basket sub Indonesia
Serial Fruits Basket mengisahkan tentang seorang anak yatim perempuan bernama Tohru Honda, yang setelah bertemu dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma, mengetahui bahwa dua belas anggota keluarga Soma telah dirasuki oleh hewan-hewan dari zodiak Tiongkok (Junishi) dan dikutuk untuk berubah menjadi bentuk hewan ketika mereka sedang lemah, stres, atau ketika tubuh mereka dipeluk oleh lawan jenis siapa pun itu yang tidak dirasuki oleh roh zodiak. Judul manga ini terinspirasi dari sebuah permainan populer yang dimainkan di sekolah-sekolah dasar di Jepang, yang juga turut disinggung dalam seri ini.

Fruits Basket adalah seri manga shojo yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Takaya. Manga ini dimuat dalam majalah semi-monthly Japanese berjudul Hana to Yume, yang diterbitkan oleh Hakusensha sejak tahun 1998 hingga 2006. Manga ini juga diadaptasi menjadi seri anime sebanyak 26 episode pada 2001 dan 25 episode psda 2019.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^