Tidak Ada Chapter Baru Untuk Haikyuu!! Minggu ini

Haikyuu!! sedang panas-panasnya tahun ini. Seri ini tidak hanya membuat comeback dengan kemunculan season keempat, tetapi manga Haikyuu sudah mendekati akhir. Saat ini manga-nya telah memasuki Arc terakhir berkat timeskip yang mengesankan, sehingga para fans selalu mengungu-nuggu chapter terbaru setiap minggu untuk melihat akhir seperti apa yang akan disajikan sang mangaka. Namun sayangnya kita tidak akan bisa melihat chapter terbarunya minggu ini.

Belum lama ini, Shonen Jump telah menegaskan bahwa Haikyuu tidak akan mengeluarkan chapter baru minggu ini. Manga akan melanjutkan serialnya minggu depan karena sang mangaka Haruichi Furudate sedang sakit, Weekly Shonen Jump terpaksa tidak akan menyediakan rilis terbaru Haikyuu minggu ini dan menunda chapter berikutnya ke hari minggu, 16 Februari.

Tentu saja para fans agak kecewa dengan penundaan ini, tetapi mereka juga lebih mementingkan kesembuhan dari Furudate sensei. Furudate sendrii telah berkerja sangat keras untuk serial Haikyuu setiap minggunya dan telah melakukannya selama bertahun-tahun hingga sekarang. Namun, Episode terbaru animenya untuk minggu ini akan tetap tayang sesuai jadwal.

#Spoiler

Para fans dapat mulai berbagi prediksi mereka untuk apa yang sebenarnya telah terjadi selama timeskip. SetelahnyaHinata pergi untuk berlatih di Brazil dan telah kembali untuk bergabung dengan tim. Kini ia berhadapan melawan Kageyama secara profesional, dan banyak rekan satu tim SMA mereka dulu telah muncul untuk melihat bagaimana pertandingan yang ditakdirkan ini akan berlangsung.

Source
Haikyu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^