Magical Doremi: Majo Minarai wo Sagashite Lepas Trailer Teaser Untuk Filmnya

Hari jumat ini, Toei Animation mulai membagikan trailer teaser untuk film Majo Minarai wo Sagashite (Looking for Witch Apprentices). Film anime baru yang dibuat untuk memperingati ulang tahun franchise anime Ojamajo Doremi (Magical Doremi) yang ke 20. Film ini akan dirilis di Jepang pada 15 Mei.

Cerita berfokus pada pekerja kantor Tokyo berusia 27 tahun, Mire Yoshizuki yang baru saja kembali ke Jepang, mahasiswi tahun keempat Sora Nagase berusia 22 tahun yang bercita-cita menjadi guru, dan Reika Kawatani, gadis 20 tahun yang menjadi pekerja paruh waktu. Ketiganya tahu keajaiban itu tidak ada dalam dunia nyata. Tetapi melalui perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan dengan serial anime Ojamajo Doremi, mereka mencari hal-hal penting yang mereka lupa saat tumbuh sebagai orang dewasa.

Staf:

  • Junichi Sato akan mengarahkan film bersama Yū Kamatani di Toei Animation
  • Midori Kuriyama dan Yoshihiko Umakoshi kembali dari Ojamajo Doremi sebagai penulis naskah dan perancang karakter
  • Umakoshi juga dikreditkan sebagai sutradara animasi Shōko Nakamura juga dikreditkan sebagai sutradara animasi untuk film ini
  • Hiromi Seki memimpin tim sebagai produser
  • Kenichi Tajiri sebagai art desainer
  • Shinzo Yuki dan Yukie Yuki ikut merancang Kuil MAHO


Ojamajo Doremi atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Magical Doremi merupakan seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation. Anime ini pernah tayang di Indonesia. Musim pertamanya ditayangkan di SCTV pada tahun 2004 dan Space Toon pada tahun 2005 sedangkan musim keduanya (Ojamajo Doremi #) ditayangkan di Indosiar pada tahun 2009. Di Jepang, anime ini ditayangkan selama 4 musim dari tahun 1999 hingga 2003, ditambah dengan satu seri OVA (2005) dan dua film.