Amazon Prime Video Menghapus Anime Ishuzoku Reviewers Dari Layanannya

Amazon Prime Video telah menghapus anime Ishuzoku Reviewers versi dubbing dan subtitle bahasa Inggris dari layanannya. List untuk kedua versi anime masih tersedia, namun anime sudah tidak hisa lagi diputar dengan streaming.

Layanan streaming AnimeLab mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka masih terus melakukan streaming untuk seri ini di Australia dan Selandia Baru. Namun rilis episode berikutnya akan tertunda karena butuh penyesuaian dari versi aslinya.

Layanan streaming Wakanim yang berbasis di Prancis juga tetap akan terus melanjutkan anime. walau divisi Nordiknya menghentikan streaming anime tersebut pada versi subtitle bahasa Inggris-nya di wilayah Nordic pada hari Sabtu.

Untuk Funimation mereka telah mengumumkan sebelumnya pada hari jumat, telah menghapus anime Interspecies Reviewers dari layanannya dengan menyatakan, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa seri ini berada di luar standar kebijakan kami.” Perusahaan menyatakan daripada mengubahnya, mereka lebih memilih untuk menghapus seri tersebut.

Anime Ishuzoku Reviewers berkisah tentang para pemuda yang berkeliling untuk melakukan review pada berbagai spesies Mulai dari elf, succubus, dan gadis monster lainnya. Tentu saja mereka meniduri setiap gadis dari berbagai spesies yang ada lalu menulis review dan mempublikasikannya.

Manga dari anime ini diluncurkan sebagai one-shot khusus di majalah Kadokawa’s Monthly Dragon Age pada Juli 2016, Manga memenangkan Penghargaan DLsite di majalah Da Vinci Magazine dan Niconico’s Tsugi ni Kuru.

Source
Amazon Prime Video

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^