Runway de Waratte Berkolaborasi dengan Brands Fashion Sungguhan

Anime Runway de Waratte (Smile Down the Runway) yang bertema fashion telah membagikan foto-foto dari karakter heroine Chiyuki Fujito sebagai model, terlihat ia menganakan barang-barang yang dibuat oleh merek-merek fashion sungguhan. Foto-foto ini diunggah ke situs web yang disebut “Mille Neige,” nama dari situs itu berdasarkan agen model yang didirikan oleh ayah Chiyuki di cerita animenya. Pada hari Jumat, situs tersebut memposting tiga foto, salah satunya menampilkan Chiyuki sedang mengenakan kalung Anna Sui.

Dua foto lainnya menampilkan Chiyuki yang sedang mengenakan barang dari brand earth music&ecology dan koé.

Runway de Waratte

Indonesia

Sub Indonesia

Website ini memiliki info menyenangkan lainnya, seperti pekerjaan pemodelan yang telah diselesaikan Chiyuki sejauh ini. Laporan singkat perusahaan juga mencantumkan “Kenji Fujito” (ayah Chiyuki) sebagai petinggi di perusahaan tersebut.

Runway de Waratte diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Smile Down the Runway, adalah sebuah seri manga shonen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kotoba Inoya. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Mei 2017 dan telah dibundel menjadi dua belas volume tankobon. Di Amerika Utara, manga ini diterbitkan oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Ezo’la ditayangkan sejak tanggal 10 Januari 2020 pada blok pemrograman Animeism.

Source
Mille Neige

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^