Itoshi no Nina Dapatkan Adaptasi Seri TV Live Action

Hari Kamis ini Fuji TV mengungkapkan bahwa mereka akan memproduks serii adaptasi live action dari manga Itoshi no Nina (Nina, My Love) karya IKUEMI Ryou yang akan mulai ditayangkan pada layanan Fuji TV on Demand (FOD) musim semi ini. Serial delapan episode tersebut akan dibintangi oleh Kenshi Okada sebagai Atsushi sang protagonis, seorang siswa sekolah menengah.

Kisah dari manga Itoshi no Nina dimulai ketika Masa, sahabat masa kecilnya mengatakan kepada Atsushi “aku menculik Nina auto” seorang gadis yang disukai oleh Atsushi sejak pandangan pertama mereka di kereta saat ingin pergi ke sekolah, Atsushi yang mendengar itu, sama sekali tidak menduganya dan ia tidak percaya, sampai dia menuju ke apartemen Masa dan melihat kalau Nina benar-benar telah diculik.

Rei Narakino dan Hiroyuki Nakata akan mengarahkan serial ini, dengan skrip yang dikerjakan oleh Tomoko Akutsu dan Iyo Nishikōri. Sementara Tsugi Shikanai akan mengurus produksi, dan Sumi Asano dan Yū Gōda dikreditkan sebagai produsen.

Itoshi no Nina

IKUEMI Ryou menserialisasikan manga Itoshi no Nina di situs Gentosha’s Web Spica dari 2005 hingga 2010, dan Gentosha menerbitkan empat volume buku yang dikompilasi untuk manga. Gentosha baru-baru ini mengkompilasi ulang manga menjadi dua volume omnibus pada Agustus lalu.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^