Pentas Musikal Diamond no Ace Ungkap Para Pemeran, Staf, Visual, dan Tanggal Debutnya

Selama bertahun-tahun sudah banyak judul dari anime dan manga yang melompat ke pentas musikal. Kali ini adalah giliran untuk seri Diamond no Ace yang mendapat adaptasi musikal untuk musim panas nanti.

Seperti yang umumkan oleh situs resmi untuk adaptasi pentas musikal dari manga Diamond no Ace karya Yuji Terajima pada hari rabu ini, meraka mengumumkan bahwa acara musikal itu akan berlangsung mulai 25-30 Juni di Teater 1010 Tokyo dan mulai 3-5 Juli di Mielparque Hall di Osaka. Situs web ini juga mengungkapkan para pemeran utama musikal, staf, dan visual.

Para pemeran:

Yōjirō Itokawa sebagai Eijun Sawamura

Diamond no Ace Indonesia

Yuta Kashizawa sebagai Satoru Furuya

Diamond no Ace Indonesia

Allen Kohatsu sebagai Kazuya Miyuki

Diamond no Ace Indonesia

Adaptasi ini akan ditulis dan disutradarai oleh Akira Yamazaki, Toku dari GARNiDELiA bertanggung jawab untuk musik, dan Takuya Shiono dari Umebō akan menangani koreografi.

Diamond no Ace

Manga Diamond no Ace yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Ace of Diamond, adalah sebuah seri manga sport bertema bisbol yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Terajima serta diterbitkan oleh Kodansha. Manga ini telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tahun 2006. Pada tahun 2008, Ace of Diamond menerima Penghargaan Manga Shogakukan untuk kategori shōnen. Pada tahun 2010, seri ini memenangkan Penghargaan Manga Kodansha untuk kategori manga shōnen terbaik.

Adaptasi anime-nya ditayangkan sejak tanggal 6 Oktober 2013 hingga 28 Maret 2016. Season ke-2nya mulai ditayangkan pada 2 April lalu dan masih berlanjut hingga sekarang, direncanakan akan memiliki 52 episode.

Source
Ace of the Diamond: The Musical WebsiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^