Hiro Mashima Akan Mengubah Judul Manganya Dari “HERO’S” Menjadi “Mashima HERO’S”

Lewat akun Twitter-nya Hiro Mashima (mangaka Fairy Tail dan Edens Zero) mengumumkan bahwa ia akan mengubah judul mamganya HERO’S menjadi Mashima HERO’S pada musim semi mendatang untuk hasil yang lebih baik di mesin pencarian.

Contohnya? Jika kamu menggunakan kata kunci “One”pada mesin pencari, hasil yang muncul pada kebanyakan search engine tentu berbeda dari saat kamu memasukkan kata kunci “One Piece”, di mana hasilnya akan secara menyeluruh tentang One Piece. Ini jelas tindakan yang tepat untuk mengubah judul manga tersebut, apalagi kata “HERO” mencakup banyak judul komik dan manga lainnya.

Saat ini sang mangaka sedang mengerjakan dua serial manga di Weekly Shonen Magazine, seri Sci-Fi Edens Zero sejak Juli 2018 dan seri crossover HERO’S yang menampilkan karakter dari seri populer Rave Masternote, Fairy Tail, dan Edens Zero – semua diciptakan oleh Mashima untuk Weekly Shonen Magazine — dalam rangka perayaan ulang tahun ke-60 Shōnen. Mulai diserialisasikan pada 16 Oktober 2019 dan akan memiliki 10 chapter.

Mashima HERO’S Indonesia

“Editor yang bertanggung jawab atas HERO’S mengatakan kepada saya bahwa sulit untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik pada hasil mesin pencari dengan judul saat ini. Jadi, kami telah memutuskan untuk mengubah judulnya sedikit pada saat rilis tankobon-nya. Judul barunya ‘Mashima HERO’S.’ Ini akan dirilis sekitar musim semi. Saya sedang memikirkan sekuel dan perkembangan lainnya juga. Jadi, tolong terus mendukung kami. “

Sebelumnya, pada pesan Akhir Tahun yang ia posting pada 31 Desember 2019, ia berkata, “Akan ada banyak pengumuman mengejutkan tahun depan.”, jadi mungkin ini adalah salah satunya, lalu apa berikutnya? Ya kita tunggu saja.

Source
Hiro Mashima

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^