Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 Akan Mulai Tersedia Di YouTube Pada 9 April

Website resmi Jepang untuk serial Gundam Build Divers Re:RISE, mengumumkan bahwa musim keduanya akan mulai tersedia pada layanan streaming YouTube di official channel franchise Gundam pukul 20:00 pada 9 April 2020 (JST). Season ke-2nya juga akan mulai ditayangkan di BS11 pada 11 April dan di Tokyo MX pada 28 April.

Selain itu mereka juga memperlihatkan dua Gunpla machines baru Hiroto Kuga, yaitu Core Gundam II dan Uraven Gundam.

Sinopsis:

Sinar cahaya, yang ditembakkan dari orbital satellite pada akhir pertempuran sengit mereka, memaksa Hiroto dan rekan-rekannya menghadapi kemungkinan bahwa planet Eldora tempat mereka bertempur tidak hanya ada dalam jaringan game Gunpla Battle Online (GBN), tetapi merupakan bagian dari dunia nyata. Untuk sesaat, realisasi ini membuat Build Divers terhenti.
Namun, ikatan mereka dengan Freddie dan orang-orang lain di Eldora, yang bertarung dengan mereka melawan One-eyes, membawa Hiroto, Kazami, May, dan Parviz kembali bersatu lagi. Untuk menemukan Masaki Shido, Diver yang kesadarannya masih terperangkap di Eldora… Untuk menemukan sifat sejati dari Alus, pemimpin misterius dari One-eyes… Dan yang paling penting, untuk menyelamatkan Freddie dan teman-teman berharga mereka yang lain. Masih ada “misi” yang tersisa yang harus mereka selesaikan di Eldora. Dengan kekuatan Gunpla mereka yang baru dibuilt, pertempuran sebenarnya dari Build Divers kedua akan dimulai sekarang.

Gundam Build Divers Re:RISE season 2

Musim pertama ditetapkan dua tahun setelah Gundam Build Divers (25 episode / April-September 2018) dan ditayangkan selama 13 episode dari 10 Oktober hingga 26 Desember 2019.

Source
Gundam Build Divers Re:RISEGundam Info

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^