Sunrise Ungkap Visual Baru Untuk Film Gekijōban Gundam G no Reconguista II: Bellri Gekishin

Hari senin ini Sunrise membagikan visual baru untuk Film Gekijōban Gundam G no Reconguista II: Bellri Gekishin, ini adalah film kompilasi kedua yang direncanakan untuk Gundam Reconguista. Film ini akan dirilis di Jepang pada 21 Februari.

Film pertama, Gekijōban Gundam G no Reconguista I: Ike! Core Fighter (Go! Core Fighter), dirilis di Jepang pada 29 November. Film ini diputar di 22 bioskop Jepang selama dua minggu. Film ini juga berada di peringkat #1 di mini-theater rankings untuk dua minggu.

Film gundam

Kisah serial anime TV Gundam Reconguista bercerita tentang Beruri Zenamu yang hidup di era damai bernama Reguild Century (R.C.). Beruri yang sedang berada di tengah latihan pertahanan pusat kota, harus bergabung di sebuah pertempuran saat menara yang menghubungkan bumi dengan angkasa diserang oleh teknologi di luar kemampuan bumi.

Beruri kemudian mengemudikan sebuah robot yang digunakan untuk menangkap pihak penyerang menara. Dari situlah ia bertemu dengan gadis bernama Aiida Reihanton yang ternyata adalah pilot dari pihak penyerang. Sedikit demi sedikit, kenyataan di balik damainya era Reguild Century pun mulai terungkap.