Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Dapatkan Adaptasi Anime

Hari senin ini Kadokawa mengumumkan bahwa manga comedy echhi, Uzaki-chan Wants to Hang Out (Uzaki-chan wa Asobitai!) Karya Take mendapatkan adaptsi serial anime telivisi yang akan ditayangkan pada bulan juli ini.

Kazuya Miura (Kemono Michi: Rise Up, DRAMAtical Murder) mengarahkan anime di ENGI (Kemono Michi: Rise Up). Takashi Aoshima (Yuruyuri – Happy Go Lily both seasons, Himouto! Umaruchan, Survival Game Club!) Mengawasi skrip seri, dan Manabu Kurihara (desain sub-karakter Kemono Michi: Rise Up) sebagai desain karakter.

Uzaki-chan Indonesia

Para seiyu:

  • Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Sinopsis:

Ngeselinn! Imut! Tapi Ngeselinnn! kehidupan sehari-hari yang tenang dari seorang anak kuliahan yang cuma mau sendiri namun terus menerus dikerjai oleh adik tingkatnya yang imut dan berdada besar.

Take merilis manga pendek ini melalui akun Twitternya pada 1 Desember 2017. kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya voice comic dari manga telah dirilis hanya dalam satu episode, manga ini telah diterbitkan sebanyak 3 volume.

Manga tersebut berada di peringkat 20 daftar manga web teratas di Da Vinci dan Tsugi ni Kuru Manga Awards Niconico pada tahun 2018.

Source
Uzaki-chan Wants to Hang Out!MoCa News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^