Manga Hikari-Man Akan Hiatus Sampai Bulan Maret

Edisi 10 tahun ini majalah Shogakukan’s Weekly Big Comic Spirits mengungkapkan pada hari Senin ini, bahwa Hideo Yamamoto baru akan melanjutkan manga Hikari-Man-nya di edisi 17 majalah pada 23 Maret. Sebelumnya chapter baru dari manganya telah diterbitkan dalam edisi kesembilan majalah itu pada 27 Januari.

Majalah ini juga mengungkapkan bahwa Manga karya Naoki Urasawa berjudul Asadora! akan berlanjut dalam setiap edisi Weekly Big Comic Spirit lainnya.

Yamamoto juga pernah menempatkan manga dengan status hiatus pada bulan Mei untuk melakukan penelitian, dan melanjutkan seri pada bulan Agustus. Sebelumnya Manga tersebut juga hiatus dua tahun, mulai pada April 2016 dan kembali dilanjutkan pada Mei 2018.

Indonesia

Cerita dari manga Hikari-Man berfokus pada Hikari Shirochi, seorang siswa sekolah menengah biasa yang senang menghabiskan waktunya untuk bermain game dan modding PC. Namun tiba-tiba fenomena misterius terjadi pada tubuhnya, ia bisa menghantarkan listrik static dengan sangat baik.

Yamamoto meluncurkan manga di Weekly Big Comic Spirits pada 2014. Shogakukan menerbitkan volume buku keenam manga pada 11 Oktober.