Lagu Opening Kimetsu no Yaiba Masih Mendominasi Japan Hot Animation Song

Setalah season pertama dari animenya sudah cukup lama berakhir namun impack yang ditimbulkan masih sangat terasa dan terus meningkat mulai dari penjualan manga hingga para penggemarnya, hal itu dapat dibuktikan lewat grafik penjualan dan pengikut mereka di twitter yang terus saja melonjak.

Ini juga masih berlaku pada tema lagu pembukannya di anime, Opening Gurenge yang dibawakan oleh LISA, Seperti yang tercantum di Billboard Japan dalam JAPAN Hot Animation bagian lagu anime untuk minggu 20-26 Januari, “Gurenge” masih berada di posisi satu selama empat minggu berturut-turut, untuk anime yang sudah berakhir cukup lama, ini adalah sesuatu yang luar biasa.

Rilis digital untuk single ini berstatus double platinum pada akhir 2019, dan meskipun rilis dalam bentuk fisik telah keluar selama enam bulan sejak penulisan lagu, lagu ini masih memiliki dampak yang besar, itu terbukti dari jumlah unduhan, streaming, dan menjadi salah satu lagu paling sering di setel di tempat karaoke. Single tema pembuka Kimetsu no Yaiba sudah menjadi sangat hits setelah musim pertama anime, melihat lagu tersebut terus mendominasi dalam berbagai kategori, jelas menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar serial ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga karya Koyoharu Gotōge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan telah dibundel menjadi delapan belas volume tankōbon hingga bulan Oktober 2019. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, Film anime-nya akan di tayangkan pada tahun 2020 ini. Elex Media berencana akan menerbitkan manga ini di Indonesia pada Maret mendatang.