Wakanim Prancis Tetap Akan Menyediakan Anime Ishuzoku Reviewers Pada Layanan Streamingnya

Tidak seperti Funimation yang memutuskan untuk menghapus anime Ishuzoku Reviewers (Interspecies Reviewers). Wakanim Prancis justru akan tetap menyediakan anime tersebut pada layanan streamingnya dan akan terus mengupdate episode terbaru setiap minggunya seperti yang mereka sampaikan di twitter. Sabtu kemarin Wakanim baru saja mengupdate episode 4 dari anime itu dan episode 1-3nya masih tersedia dengan baik di layanannya.

Funimation menghapus seri tersebut dari layanan streamingnya pada hari Jumat, dengan menyatakan, “Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa seri ini berada di luar standar kebijakan kami.” Perusahaan menyatakan daripada mengubahnya, mereka lebih memilih untuk menghapus seri tersebut.

Sony Pictures Television telah mengumumkan pada bulan September bahwa Aniplex mengkonsolidasikan tiga perusahaan akuisisi dan distribusi anime milik Sony yaitu Funimation yang berbasis di Amerika Serikat, Wakanim yang berbasis di Perancis, dan Madman Anime Group yang berbasis di Australia.

Anime mulai ditayangkan di Jepang pada 11 Januari, dan dijadwalkan memiliki 12 episode.

Source
Interspecies ReviewersTwitter account

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^