Funimation Menghapus Anime Ishuzoku Reviewers Dari platform Streamingnya

Funimation mengkonfirmasi melalui ANN pada hari jumat bahwa mereka telah menghapus anime Ishuzoku Reviewers (Interspecies Reviewers) dari platform streamingnya. Melalui juru bicaranya, Perusahaan memberikan ANN pernyataan berikut:

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami memutuskan bahwa seri ini berada di luar standar kebijakan kami. Kami sangat menghormati pembuat konten kami, daripada mengubah konten secara substansial, kami merasa menghapusnya adalah pilihan yang paling terhormat.

Funimation mulai menyediakan streaming untuk seri tersebut di situs webnya awal bulan ini. Perusahaan berencana untuk menyediakan streaming dari seri tersebut dengan subtitle Bahasa Inggris dan dub bahasa Inggris.

Anime mulai ditayangkan di Jepang pada 11 Januari, dan dijadwalkan memiliki 12 episode.

Anime ini berkisah tentang para pemuda yang berkeliling untuk melakukan review pada berbagai spesies Mulai dari elf, succubus, dan gadis monster lainnya. Tentu saja mereka meniduri setiap gadis dari berbagai spesies yang ada lalu menulis review dan mempublikasikannya. Melihat jalan cerita yang disajikan, tentu kejadian ini tidak mengherankan, apalagi banyaknya scene dan bagian tubuh (18+) yang diperlihatkan secara terang-terangan.

Manga dari anime ini diluncurkan sebagai one-shot khusus di majalah Kadokawa’s Monthly Dragon Age pada Juli 2016, Manga memenangkan Penghargaan DLsite di majalah Da Vinci Magazine dan Niconico’s Tsugi ni Kuru.

Via
ANN
Source
Funimation

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^