Film Koya no Kotobuki Hikōtai Kanzenban Akan Rilis Di Jepang Pada Musim Gugur Ini

Hari sabtu ini Bandai Namco Arts mengumumkan bahwa anime televisi asli karya Michiko Yokote berjudul Kōya no Kotobuki Hikōtai (The Magnificent KOTOBUKI) dapatkan film kompilasi yang akan dirilis pada musim gugur ini di Jepang dengan judul Kōya no Kotobuki Hikōtai Kanzenban (The Magnificent KOTOBUKI Complete Edition). Film ini juga menyertakan cuplikan baru. Pemutaran film akan mencakup pemutaran MX4D.

Staf:

  • Mizushima (Girls und Panzer, Shirobako) menjabat sebagai sutradara sekaligus pengatur suara untuk anime
  • Yokote (Shirobako, Prison School, Cowboy Bebop, Rurouni Kenshin) penulis skenario
  • Hiroyuki Kanbe (Oreimo) sebagai asisten direktur
  • Hidari (Natsu-iro Kiseki, Santa Company, Phantom in the Twilight) menggambar desain karakter
  • Shou Sugai (The Princess and the Pilot, The Sky Crawlers key animation) mengadaptasi desain untuk animasi

Digital Frontier dikreditkan untuk produksi, sementara GEMBA memproduksi animasi. Wao World akan menangani produksi animasi utama.

Cerita dari anime aslinya:

Di perbatasan yang tandus, orang-orang memperdagangkan barang satu sama lain untuk bertahan hidup. Namun itu jadi semakin sulit karena kehadiran para perompak udara yang berkeliaran di langit, memangsa perdagangan udara, menyandra kota-kota terpencil dan meminta tebusan. Salah satu cara mengatasi para perampok itu adalah dengan menyewa pengawal. Skuadron Kotobuki adalah pengawal yang disewa, dipimpin oleh seorang pemimpin skuadron yang ketat tapi cantik, seorang komandan yang tak bisa diandalkan, dan seorang pengrajin. Bersama dengan pilot, mereka bertempur di udara, membiarkan suara mesin pesawat tempur Hayabusa mereka berdering di langit.

The Magnificent KOTOBUKI Complete Edition

Koya no Kotobuki Hikōtai dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul The Magnificent Kotobuki, adalah sebuah serial anime yang diproduksi oleh Gemba dan mulai tayang sejak tanggal 13 Januari 2019. Game mobile-nya berjudul Kōya no Kotobuki Hikōtai – Ōzora no Take Off Girls! Telah dirilis pada februari 2019.