Anime Baseball Tamayomi Unjuk Visual Baru

Setalah sebelumnya mereka mengkonfirmasi bahwa animenya akan di tayangkan pada April 2020. Lewat akun Twitternya, anime Tamayomi membagikan visual baru yang menampilkan seluruh tim dari  SMA Shinkoshigaya di pinggir lapangan.

Tamayomi Indonesia
Tamayomi bercerita tentang Yomi Takeda, seorang gadis yang bermain bisbol di SMP sekolahnya sebagai pelempar, namun tidak satupun orang disekolah yang bisa manangkap “bola ajaib” nya.  Ketika Yomi mendaftar di SMA Shinkoshigaya di Prefektur Saitama, ia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Tamaki Yamazaki, yang telah menjadi penangkap yang sangat terampil. Dengan semangat baru untuk olahraga, Yomi dan Tamaki bekerja sama dengan niat membawa klub baseball sekolah menengah mereka ke kejuaraan nasional.

Toshinori Fukushima (Major, Beyblade the Movie: Fierce Battle) mengarahkan anime di Studio A-Cat (Frame Arms Girl, Pastel Life).  Touko Machida (Wake Up, Girls!, Harukana Receive) bertanggung jawab atas komposisi seri. sedangkan Koichi Kikuta (KONOSUBA, Fruits Basket) akan mendesain karakter.

Manga Tamayomi karya Mountain Pukuichi diluncurkan di Manga Time Kirara Forward pada April 2016, dan Houbunsha merilis volume buku kelima pada 12 Maret. Volume keenam akan diluncurkan pada 12 September.

Source
Tamayomi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^