Video Teaser Film Live Action Grand Blue Ungkap Dua Pemeran Utama Dan Akan Dirilis Pada 29 Mei

Website resmi untuk film live action yang di angkat dari manga komedi Grand Blue karya Kenji Inoue dan Ilustrator Kimitaka Yoshioka mulai membagikan video teasernya pada hari Jumat ini. Dalam video pendek tersebut terlihat Ryo Ryusei dalam keadaan bugil di kelilingi banyak orang, dan mereka mengungkapkan dua anggota pemeran utama untuk film, serta tanggal perilisan film pada 29 Mei tahun ini.

Film ini akan dibintangi Ryō Ryūsei (Zyuden Sentai Kyoryuger, Shōwa Genroku Rakugo Shinjū, Oranye) sebagai Iori Kitahara, seorang mahasiswa baru yang bertujuan untuk memulai kehidupan kampusnya yang ideal, dan Atsuhiro Inukai (Kamen Rider Build, Natsuzora, di kanan) sebagai Kōhei Imamura, seorang mahasiswa baru yang bertemu Iori pada situasi yang aneh.

Ryūsei setengah bercanda mengatakan bahwa dia telanjang lebih dari yang dia harapkan, tetapi dia juga pergi untuk bertemu dengan beberapa aktor dan kolaborator yang dia hormati – yang juga telanjang. Inukai menambahkan bahwa itu adalah syuting film yang ceria, menyenangkan dengan sutradara, staf, dan bintang-bintang menarik yang membiarkannya melakukan apa yang diinginkannya. Karena mereka syuting film di musim panas, ia telah membuat kenangan musim panas yang tak tergantikan, walaupun sebagian besarnya hanya bugil.

Tsutomu Hanabusa (live-action 3D Kanojo Real Girl, Kakegurui, Asahinagu) mengarahkan film ini dengan perusahaan yang memproduksi “THEFOOL,” sedangkan Warner Bros akan mendistribusikannya di Jepang.

Live action Grand Blue

Manga aslinya bercerita tentang Iori Kitahara yang menantikan kehidupan barunya di kota tepi laut Izu sembari bersiap untuk memulai kehidupan kuliahnya di sana, dan tinggal di kamar yang berada di atas toko selam milik pamannya, “Grand Blue.” Namun, ia terkejut ketika bertemu dengan Klub penyelam disana, yang terdiri dari para pria berotot yang menghabiskan waktu dengan mabuk, berpesta, dan telanjang daripada melakukan kegiatan menyelam. Meskipun ia mencoba untuk menjauhkan dirinya dari kelompok tersebut, Iori dengan cepat terbawa tingkah mereka, sementara sepupunya mencoba menunjukkan keindahan saat menyelam di lautan kepadanya.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di majalah Kodansha’s Good! Afternoon pada bulan April 2014. Kodansha menerbitkan volume ke-14 manga November lalu. dan telah dibundel menjadi dua belas volume tankōbon. Manga ini diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA di bawah label Kodansha Comics. Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G mulai tayang sejak tanggal 14 Juli hingga 29 September 2018, di blok pemrograman Animeism di MBS.

Source
Grand Blue Dreaming live-action filmComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^