Negi Haruba Menggambar Ilustrasi Go-toubun no Hanayome Untuk Merayakan Manganya Yang Terjual Hingga 10 Juta Copy

Sama seperti manga The Quintessential Quintuplets (Go-toubun no Hanayome) yang mulai mencapai Arc terakhirnya. Seri manga juga mencapai angka penjualan yang fantastis untuk manga dengan genre harem, untuk manga-nya yang terjual hingga 10 juta salinan, Negi Haruba pencipta serial ini, menggambar lima saudara kembar Nakano di Twitter untuk merayakan pencapaian besar tersebut.

Dikabarkan seri The Quintessential Quintuplets, yang telah berjalan di majalah Weekly Shonen sejak serialisasi dimulai pada Agustus 2017, akan segera berakhir ketika volume koleksi ke-14 dari seri ini dirilis pada 17 April nanti.

Manga 5-toubun no Hanayome segera berakhir

Manga ini berkisah tentang Seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi, anak cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan dia tidak memiliki teman, lalu di atas semua itu, ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai tutor bergaji tinggi.

Namun yang membuat Futaro kecewa, dia menyadari bahwa orang-orang yang harus diajarinya adalah kakak-beradik kembar lima dengan kepribadian yang berbeda dan mereka tidak tertarik untuk belajar serta sering mendapatkan nilai yang buruk. Beberapa gadis di antara kembar lima ini menentang keberadaan Futaro yang dipandang sebagai orang asing di apartemen mereka berlima, tetapi keuletan Futaro yang gigih secara bertahap meyakinkan gadis-gadis itu untuk menerimanya dan meningkatkan nilai mereka agar bisa terus bekerja di sana.

Go-toubun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak Agustus 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam bentuk tiga belas volume tankōbon. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.

Manga ini telah di adaptasi ke anime pada Januari 2019 dengan judul 5-toubun no Hanayome dan Season keduanya di rencanakan akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Source
Negi Haruba on Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^