Manga Enen no Shobotai Istirahat 1 Minggu Karena Atsushi Okubo Sedang Flu

Manga Fire Force (En En no Shōbōtai) akan mengambil istirahat satu minggu ini, di Edisi majalah Kodansha’s Weekly Shōnen Magazine pada hari Kamis karena sang mangaka, Atsushi Ōkubo sedang terkena flu yang membuatnya kesulitan untuk menggambar. Manga akan kembali di edisi majalah berikutnya pada 5 Februari.

Cerita pada manga di gambarkan:

Tokyo dilanda teror oleh manusia api yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan api di kakinya. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus-8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran khusus menemukan sumber dari teror aneh ini dan mengetahui rahasia lain yang belum terungkap dari pasukan lain?

Enen no Shōbōtai yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Fire Force, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Okubo. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak tanggal 23 September 2015, dan chapter-chapternya telah dibundel menjadi dua puluh volume tankōbon hingga bulan Oktober 2019. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh David Production ditayangkan sejak tanggal 5 Juli hingga 27 Desember 2019 pada blok pemrograman Super Animeism. Musim keduanya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli 2020.

Via
ANN
Source
Weekly Shōnen Magazine issue 9

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^