Manga Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Tercetak Lebih Dari 500.000 Copy Setelah Debut Animenya

Dikutip dari Mainichi Shimbun’s Mantan Web, pada hari Kamis bahwa manga Eizouken ni wa Te wo Dasu na! (Keep Your Hands Off Eizouken!) Telah dicetak lebih dari 500.000 copy setelah anime-nya ditayangkan pada awal bulan ini, statistik penjualan manganya mengalami kenaikan secara drastis yang membuat beberapa manga harus dicetak ulang secara mendesak.

Sumito Ōwara meluncurkan manganya di majalah Shogakukan’s Gekkan! Spirits pada 2016. Volume buku terkompilasi kelima dikirim di Jepang pada hari Kamis. Serial ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018, dan memenangkan Comic award pada tahun 2017. Manga ini juga menginspirasi adaptasi film live action yang akan dirilis pada musim panas 2020.

Cerita dari manga berpusat pada Midori Asakusa yang ingin membuat anime, tapi ia kurang percaya diri untuk memulai langkah pertamanya. Secara kebetulan ia bertemu dengan Tsubame Mizusaki, seorang artis yang sedang naik daun namum ia bermimpi menjadi seorang animator. Bersama dengan Sayaka Kanamori yang menyukai uang, ketiganya berusaha untuk mewujudkan impian mereka.

Anime Eizouken ni wa Te wo Dasu na! Ditayangkan perdana di NHK General pada 5 Januari, memiliki 12 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit, dan diproduksi oleh Science SARU.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^