Yoshitaka Amano Mengilustrasikan Visual Baru Untuk Anime GIBIATE

Visual key baru (di bawah) yang diilustrasikan oleh seniman legendaris Yoshitaka Amano (Vampire Hunter D, seri Final Fantasy) telah bagikan untuk GIBIATE, sebuah anime TV original yang akan ditayangkan, tentang seorang ninja dan seorang samurai yang telah menyelinap dari zaman Edo ke masa depan di Jepang untuk membasmi monster yang diciptakan oleh virus menakutkan.

GIBIATE Indonesia

Kisah GIBIATE digambarkan sebagai berikut:

Pada tahun 2030 di Jepang. Virus telah menginfeksi manusia hingga ke seluruh dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi berbagai bentuk monster berdasarkan usia, jenis kelamin, dan ras mereka. Virus ini dinamai ‘Gibia’ setelah monster menjadi kaya akan variasi seperti owa. Saat itu, sepasang samurai dan ninja muncul di gurun Jepang yang suram. Mereka berdua melakukan perjalanan dari zaman edo ke masa depan, berjuang bersama dengan bantuan dari seorang dokter yang mencoba menemukan obat untuk Gibia. Menghadapi serangan tanpa henti dari para Gibia, dan para penjahat yang menyerang saat kondisi krisis itu, mereka memulai perjalanan berbahaya dengan musuh di sekitarnya.

Para seiyu di anime:

  • Tetsuya Kakihara sebagai Sensui Kanzaki
  • Yukiyo Fujii sebagai Kathleen Funada
  • Hiroki Touchi sebagai Kenroku Sanada
  • Michio Hazama sebagai Yukinojyo Onikura

GIBIATE disutradarai oleh Masahiko Komino. Serial ini akan disiarkan di Jepang mulai musim panas tahun 2020.

Amano dikreditkan sebagai perancang karakter asli dari anime yang akan datang, sementara Naoki Serizawa (manga Resident Evil, Saru Lock) merancang monster. Yuzo Koshiro (Ys, Act Raisor) dikreditkan sebagai “Sound Creator” dan Yoshida Brothers mengurus musik. Ryō Aoki (Girl Friend BETA, BONJOUR Sweet Love Patisserie, Endride) dikreditkan dengan perencanaan proyek dan kisah aslinya.

Proyek keseluruhan juga berkerja sama dengan para seniman seperti pembuat boneka Jepang Mataro kanabayashi ketiga, pendekar pedang Kunihisa Kunihisa, kaligrafer dan seniman Sisyu, dan Hideo Komatsu (presdir perusahaan shamisen Komatsuya Co., Ltd.)