Manga Shinozaki Himeno no Koigokoro Q&A Akan Berakhir Pada 27 Februari

Edisi Maret majalah Ichijinsha’s Monthly Comic Rex mengungkapkan pada hari Senin lalu bahwa manga Shinozaki Himeno no Koigokoro Q&A karya Gekka Urū akan segera berakhir pada edisi berikutnya, yaitu 27 Februari nanti.

Manga berpusat pada Himeno Shinozaki, seorang gadis SMA yang berpikiran rumit tentang segala sesuatu membuatnya belum pernah jatuh cinta, dan Kazuki Maruyama, seseorang dengan pola pikir yang logis. Keduanya bersekolah di sekolah yang sama, dan cerita dimulai ketika Kazuki meminta Himeno untuk berkencan dengannya hanya untuk satu bulan.

Urū meluncurkan manga di Monthly Comic Rex pada Mei 2018. Ichijinsha menerbitkan volume buku pertama manga yang disusun dalam bentuk tankōbon pada April lalu.

Urū juga adalah ilustrator untuk seri novel ringan Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei Nai yo ne karya Daisuke Suzuki yang telah di adaptasi ke anime pada 5 Oktober 2012, serta Ore ga Ojōsama Gakkō ni “Shomin Sanpuru” Toshite Rachirareta Ken yang ditulis oleh Takafumi Nanatsuki, juga telah di adaptasi ke anime pada tahun 2015.

Via
ANN
Source
Monthly Comic Rex March issue

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^