Eiichiro Oda Akan Mengawasi Langsung Serial Live Action One Piece

Berita besar baru saja keluar dari proyek live-action One Piece seperti yang dikabarkan sebelumnya. Penulis manga Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa ia akan mengawasi produksi, yang akan dimulai dengan 10 episode musim pertama dengan Steven Maeda (Lost, The X-Files) sebagai produser showrunner/eksekutif.

Adelstein menyatakan dalam pesan video yang diperlihatkan di Jump Festa pada tahun 2017 bahwa adaptasi serial televisi Hollywood dari manga akan dimulai dengan Arc East Blue dan cerita akan “melebar dari sana.” Adelstein juga menyatakan bahwa seri ini berjanji untuk menciptakan “a true One Piece” setelah ia membahas proyek tersebut dengan Oda secara pribadi.

Pesan dari Oda:

Saya tahu saya mengumumkan produksi ini pada tahun 2017, tetapi hal-hal tersebut membutuhkan waktu! Persiapan perlahan-lahan berkembang di belakang layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, layanan hiburan streaming terkemuka di dunia, akan memberi kami dukungan produksi yang luar biasa! Ini sangat menggembirakan !! Seberapa jauh cerita akan berkembang selama 10 episode Season 1? Siapa saja yang akan memerankannya!? Harap bersabar sedikit lebih lama dan ikuti terus informasinya!!

Tomorrow Studios, kemitraan antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, memproduksi seri live-action. Matt Owens (Luke Cage, Agen of S.H.I.E.L.D.) sebagai penulis seri. Steven Maeda dan Becky Clements adalah produser eksekutif.

One Piece adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 91 volume tankōbon. Mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja. Dengan kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami, Luffy menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai “One Piece” dalam rangka untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Source
Netflix Japan'sComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^