Love Live! Dapatkan Serial Anime TV Baru

Situs resmi Franchise Love Live! dan studio animasi Sunrise mengumumkan pada hari Selasa bahwa serial tersebut mendapatkan anime televisi baru dengan tagline “Watashi o Kanaeru Monogatari – Halo !!! Love Live!” (Kisah dari impianku yang menjadi kenyataan. Halo!!! Love Live!”). Ini adalah referensi dari tagline sebelumnya “Minna de Kanaeru Monogatari,” yang merujuk bahwa nama grup idola sekolah, pemeran, lirik lagu, dan aspek-aspek lainnya diputuskan oleh voting dari penggemar. Selain itu, franchise tersebut akan memulai Audisi terbuka untuk salah satu anggota pemeran utama yang akan dimulai pada 12 Maret.

Wanita yang ingin berpartisipasi harus berusia antara 15 hingga 22 tahun, pada tanggal 1 April 2020, dapat pindah ke Tokyo setelah diterima, bekerja sama dengan perekaman video selama proses pemutaran, dan tentunya belum menikah. Kontestan yang terdaftar saat ini kebanyakan dari SMP, dan mereka yang memiliki kontrak dengan perusahaan rekaman atau agensi hiburan lainnya tidak akan diperbolehkan. Untuk anak di bawah umur, mereka membutuhkan izin dari orang tua.

Love Live sebelumnya mengumumkan serial anime televisi baru yang terpisah berjudul Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai (Nijigasaki High School Idol Club) pada bulan Desember. Anime akan mengikuti set idola baru dari Love Live! School Idol Festival ALL STARS rhythm game.

Love Live

Fathom Events juga telah mengumumkan dalam rangka peringatan ulang tahun untuk seri Love Live yang ke 9, akan mengadakan pemutaran film untuk Love Live!. Acara ini akan diputar di bioskop tertentu pada hari Rabu, 25 Februari 2020 pukul 7 malam. Acara eksklusif tersebut akan berlangsung di Saitama Super Arena Jepang pada 18 Januari, dan menampilkan “Aqours” dan “Saint Snow” dari “Love Live! Sunshine!!” serta “ Nijigasaki High School Idol Club ”dari game terbaru. μ’s Love Live!.

Love Live! adalah proyek multimedia asal Jepang yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, majalah Dengeki G’s, label musik Lantis, dan studio animasi Sunrise. Proyek ini mengisahkan tentang sekumpulan karakter perempuan fiksi yang membentuk grup idola untuk menyelamatkan sekolah mereka yang sedang terancam akan ditutup. Diluncurkan pada Agustus 2010 pada majalah Dengeki G’s, Love Live mulai memproduksi CD musik, video musik animasi (AMV), adaptasi manga, game untuk android dan IOS, serta 13 episode anime yang ditayangkan dari Januari hingga Maret 2013 dan season keduanya ditayangkan dari April hingga Juni 2014. Sebuah film anime berjudul “Love Live! The School Idol Movie” dan didistribusikan oleh Shochiku telah dirilis pada bulan Juni 2015. Sebuah proyek yang terpisah, “Love Live! Sunshine!!”, diumumkan pada bulan Februari 2015, yang berfokus pada kelompok baru idola sekolah.

Source
animate Times

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^