Light Novel Madan no Ō to Michelia Dapatkan Adaptasi Manga

Akun Twitter resmi untuk label light novel Shueisha’s Dash X Bunko mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa Lord Marksman dan Michelia (Madan no Ō to Michelia) seri light novel karya Tsukasa Kawaguchi, akan di adaptasi ke manga oleh kakao yang akan memulai serialisasi dalam “Suiyōbi wa Mattari Dash X Comic ” di halaman situs web Nico Nico Seiga pada hari Sabtu.

Seri novel Madan no Ō to Michelia menceritakan dunia paralel alternatif dari seri novel Madan no Ou to Vanadis karya Kawaguchi, dengan tokoh utama Ludmila bukannya Eleonora. Di dunia alternatif ini, Zhcted tidak menyatakan perang terhadap Brune, tetapi sebaliknya membentuk aliansi untuk berperang melawan kerajaan Muozinel. Seorang pria muda bernama Tigre pergi berperang di tempat ayahnya, pertempuran pertamanya mulai berjalan dengan baik, sampai garis pertempuran Brune hancur disergap musuh. Komandan Tigre terpaksa melarikan diri, prajurit Vanadis dari Olmutz, datang untuk menyelamatkan. Dua tahun setelah pertempuran itu, Tigre dan Ludmila memiliki kesempatan untuk reuni, sama seperti bendera yang di angkat saat awal perang, kejahatan legendarispun terbangun.

Light novel

Kawaguchi meluncurkan seri novel baru dengan volume pertamanya pada September 2018, dan Shueisha merilis volume novel keempat September lalu. Itsuka Miyatsuki menggambarkan seri novel.

Seri novel lain miliknya Madan no Ou to Vanadi, diluncurkan pada tahun 2011. Kadokawa menerbitkan volume ke-18 dan terakhir pada tahun 2017. Nobuhiko Yanai menggambar adaptasi manga dari seri novel di majalah Kadokawa’s Monthly Comic dari 2011 hingga 2016, dan Kadokawa menerbitkan 10 volume untuk manga-nya. Seven Seas Entertainment melisensinya dan light novel ini telah di adaptasi ke anime 13 episode.

Manga Madan no Ō to Michelia

Baru-baru ini, ia juga meluncurkan seri novel Lord Marksman dan Carnwenhan (Madan no Ō to Carnwenhan) dengan volume pertama September lalu. sama halnya dengan Madan no Ō to Michelia, seri ini adalah dunia paralel alternatif yang berpusat pada Limalisha, pengawal Eleonar, dan pengguna pisau kembar Carnwenhan. Tsukasa Seo menulis novel-novel baru, dan Minato Yasaka menggambarkan novel-novel tersebut.

Source
Dash X Bunko's

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^