Berkat Kesuksesan Animenya, Manga Mairimashita! Iruma-kun Tercetak Lebih Dari 2.5 Juta Copy

Akun Twitter resmi untuk manga komedi fantasi Mairimashita! Iruma-kun / Welcome to Demon School! Iruma-kun mengumumkan pada 28 Januari kemarin bahwa semua dari 15 volume tankobonnya telah dicetak ulang berkat keberhasilan adaptasi anime TV-nya yang sedang berlangsung dan berbagai proyek kolaborasi, total cetaknya telah mencapai 2,5 juta kopi dan akan terus bertambah. Akun tersebut mengatakan penerbit telah menerima banyak laporan bahwa manga telah terjual habis.

Osamu Nishi menerima penghargaan terhormat dalam penghargaan Jump Square monthly dengan manga pertamanya Shonen K pada tahun 2011, dan membuat serial Hotel Hellheim di majalah dari edisi November 2014 hingga September 2015. Sebagai karya pertamanya untuk Juara Akita Shoten’s Weekly Shonen, Mairimashita Iruma-kun telah diserialkan sejak Maret 2017 dan volume ke 15 terbaru dirilis di Jepang pada 8 Januari 2020.

Mairimashita Iruma-kun  sub Indonesia

Sinopsis:

Iruma Suzuki, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang dijual orang tuanya yang tak bertanggung jawab pada iblis. Ia kemudian tinggal bersama iblis yang telah mangadopsinya sebagai cucu dan pindah sekolah di dunia iblis, tempat kakek “iblis” itu bekerja sebagai kepala sekolah. Untuk bertahan hidup, Iruma harus berurusan dengan siswa angkuh yang menantangnya untuk berduel, seorang gadis dengan masalah penyesuaian, dan makhluk menakutkan lainnya!.

Adaptasi anime 23-episode yang disutradarai oleh Makoto Moriwaki (PriPara) ditayangkan perdana di NHK E-Tele pada 5 Oktober 2019 dan masih berlanjut hingga sekarang sekarang.

Source
魔入りました! 入間くん【公式】TVアニメ全国放送中!

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^