OreGairu Season 3 Dapatkan Tanggal Tayang

Akun Twitter resmi untuk Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU: Fin) atau dengan singkatannya OreGairu yang di adaptasi dari novel Wataru Watari. Terungkap pada hari Senin kemarin bahwa season ke-3 serial ini akan tayang perdana di TBS pada 9 April, selain itu, para pemeran anime akan tampil untuk acara panggung di Anime Japan pada 21 Maret.

Di season ke 3 OreGairu para pengisi suara sebelumnya akan kembali dan menutup akhir cerita.

Kei Oikawa (Hinamatsuri, Outbreak Company) kembali dari musim kedua untuk mengarahkan musim baru di studio feel. (animasi musim pertama Brains Base) Keiichirō Ōchi (Hinamatsuri, The Quintessential Quintuplets), penulis naskah pada musim kedua, mengawasi skrip seri. Yuichi Tanaka (A Certain Magical Index, A Certain Scientific Railgun) juga kembali dari musim kedua untuk desain karakter.

Nagi Yanagi kembali untuk membawakan lagu tema pembuka, sementara Saori Hayami dan Nao Tōyama membawakan lagu penutup sebagai karakter masing-masing, Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama.

OreGairu season 3

Saat ini terdapat tiga manga yang diadaptasi dari serial ini. Serial novel ringan ini telah diadaptasi dalam bentuk seri anime yang tayang pada 4 April hingga 27 Juni 2013 dan diikuti oleh season kedua yang mulai tayang pada 2 April 2015. Sebuah permainan video, berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru, untuk PlayStation Vita telah dirilis pada 19 September 2013.

Source
My Teen Romantic Comedy SNAFU animeMoCa News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^