Steins;Gate Dapatkan Adaptasi Live Action Hollywood

Pada event Science ADV Live S;G 1010th Anniversar yang digelar ZEPP DiverCity di Odaiba, Tokyo pada 26 Januari, ada dua pengumuman penting mengenai serial Steins;Gate. Pertama pengumumkan dengan sebuah video teaser bahwa game Steins; Gate akan mendapatkan adaptasi seri televisi live action Hollywood. Kedua mengenai visual novel prequel/sequel Steins; Gate 0 akan mendapatkan versi novel visual baru dan Anonim; Kode, dari seri spin-off Science Visual Novel, (yang memiliki canon sendiri di luar seri Science Adventure) mendapatkan trailer baru dan tanggal rilis yang diperbarui.

Skydance Television akan memproduksi proyek prestisius ini. Menurut pengumuman, proyek tersebut akan diputar di seluruh dunia sebagai serial televisi berstatus coming soon. Meskipun informasi mengenai adaptasinya jarang, Serial TV sedang diproduksi di Skydance Media yang diketahui telah memproduksi sejumlah serial Netflix terkenal seperti ‘Altered Carbon dan Grace and Frankie, juga film Terminator: Dark Fate dan Top Gun: Maverick yang akan datang.

Live action

Belum diumumkan di mana seri baru akan dirilis, meskipun pengumuman itu mengatakan serial TV akan “mendistribusi di seluruh dunia.” Namun, pertanyaan terbesarnya adalah, siapa yang akan memerankan Okabe dan seberapa cepat Mamoru Miyano belajar bahasa Inggris untuk membawa ilmuwan gila khasnya tertawa.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^