Ghost in the Shell: SAC_2045 Lepas Trailer Untuk Animenya Yang Akan Tayang Pada Bulan April Di Netflix

Staf anime 3DCG Ghost in the Shell: SAC_2045, membagikan trailer baru untuk animenya pada hari Senin ini. Video tersebut mengungkapkan anggota pemeran utama, komposer musik, artis yang akan membawakan lagu tema, dan debutnya di seluruh dunia pada bulan April di Netflix.

Di samping trailer, situs web resmi untuk Ghost in The Shell SAC_2045 membagikan visual kunci baru dari desainer karakter Ilya Kuvshinov (The Wonderland) dan sinopsis dari seri 24 episode, yang berkisah:

Pada tahun 2045, setelah bencana ekonomi yang dikenal sebagai Synchronized Global Default, perkembangan pesat dalam AI mendorong dunia untuk memasuki keadaan “Perang Berkelanjutan”. Namun publik tidak menyadari ancaman yang dimiliki AI terhadap umat manusia.

Full-body cyborg Major Motoko Kusanagi dan komandon keduanya Batou adalah mantan anggota Keamanan Publik bagian 9, yang sekarang disewa tentara bayaran untuk melakukan perjalanan ke pantai barat Amerika yang hancur. Tanah ini penuh dengan peluang bagi mayor dan timnya, mereka memanfaatkan otak dan keterampilan tempur siber yang ditingkatkan sejak mereka bekerja di Bagian 9. Namun, banyak hal menjadi rumit dengan munculnya “manusia post”, yang memiliki kecerdasan ekstrim dan physical power. Para anggota Bagian 9-pun kembali lagi bersama untuk menghadapi ancaman baru tersebut.

3DCG Netflix

Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi kembali mengurus musik untuk Ghost in The Shell SAC_2045 dari anime Ultraman setelah bekerja bersama Kenji Kamiyama dan co-sutradara Shinji Aramaki, yang juga menjadi co-directing Production I.G dan SOLA DIGITAL DIGITAL ARTS. Kamiyama dan Aramaki keduanya juga bekerja sama di Blade Runner – Black Lotus anime yang akan datang, yang akan disiarkan di Toonami dan streaming di Crunchyroll akhir tahun ini.

Cuplikan di atas memberi kita suara pertama dari tema pembuka untuk seri ini, “Fly with me” dari tim kreatif millennium parade, yang dikreditkan sebagai millennium parade x ghost di shell: SAC_2045 untuk tema tersebut. Daiki Tsuneta, yang merupakan bagian dari millennium parade, berkomentar bahwa “pandangan dunia yang kami coba buat dengan milenium parade sangat dipengaruhi oleh Ghost in the Shell” sehingga lagu ini “memiliki keterikatan dan kasih sayang seperti itu” membuatnya “sangat senang” untuk “Berperan dalam Ghost in the Shell.”

Ghost in The Shell SAC_2045 juga akan memiliki acara panggung di Anime Japan 2020 dengan para pemeran dan sutradara pada bulan Maret sebelum dirilis di Netflix diseluruh dunia pada bulan April 2020.

Source
Ghost in The Shell SAC_2045 Comic NataliePress release

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^