Episode Khusus Pantai – OVA DanMachi Akan Dirilis Pada 29 Januari

HIDIVE mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa mereka akan melakukan streaming untuk Episode khusus (OVA) kedua anime Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka (DanMachi) mulai pada 29 Januari. Perusahaan akan meluncurkan OVA di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Amerika Latin, Belanda, Turki, Timur Tengah, dan Skandinavia.

OVA DanMachi yang ke-2 ini juga akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 29 Januari, dan dalan versi yang lengkap, menampilkan ilustrasi oleh desainer karakter Shigeki Kimoto, sebuah cerita teks baru oleh Ōmori, buklet eksklusif, dan CD dengan lagu dari karakter Ais. Yuka Iguchi menyumbang lagu tema pembuka “Hello to Dream.” Sedangkan Saori Ōnishi akan membawakan lagu tema penutup “Tropica ☆ Vacation.”

Sentai Filmworks menggambarkan cerita dari OVA:

Setelah Bell dan lainnya telah selesai di sumber mata air panas di petualangan terakhir mereka, dan kali ini mereka siap untuk sedikit bersantai di pantai! Hestia, Lili dan Haruhime tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk memenangkan Bell dengan pesona mereka, mengalami persaingan yang tak terduga begitu Ais membuat crash party. Namun, gadis pedang yang biasanya tabah itu bertindak mengejutkan diluar dugaan mereka …

Proyek ini merupakan spin-off dari musim kedua anime berdasarkan Fujino Ōmori dan seri light novel ilustrator Suzuhito Yasuda Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (DanMachi). Kisah dari OVA diatur sebelum season ketiga mendatang.

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (Danjon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka), juga dikenal sebagai DanMachi, adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Fujino Ōmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda. SB Creative telah menerbitkan lima belas volume sejak Januari 2013 di bawah cetakan GA Bunko mereka. Light novel ini telah menginspirasi anime TV yang telah ditayangkan dalam dua season dan season ketiganya akan tayang perdana pada musim panas ini.

Source
HIDIVE

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^