11 Anime Harem Terbaik Selama 2010-2019 [Rekomendasi]

Anime Harem terus menjadi salah satu genre anime paling populer sejak anime berjudul Ranma ½ ditayangkan pada tahun 1989 dengan ceritanya yang mendekati harem, dan pada tahun 1992, Tenchi Muyo adalah salah satu anime populer pertama dengan harem klasik. Satu Dekade terakhir ini serasa sesak dengan banyak gadis-gadis yang cantik, manis, lucu, energik, tsundere kemudian kita bertemu wanita, bertemu wanita baru, bertemu wanita baru, bertemu wanita baru, dan bertemu lagi dengan wanita baru seperti itulah basic dari harem itu sendiri dan kami mencintai mereka semua. Namun sayangnya selama satu dekade ini kami hanya akan memilih 11 dari banyaknya anime dengan genre serupa berdasarkan sudut pandang kami, kepopulerannya, dan jalan cerita yang disajikan.

11. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai (We Never Learn)

Anime Harem terbaik

  • Studio: Silver, Arvo Animation
  • Tayang: 07 Apr 2019 – 30 Jun 2019

Mengisahkan tentang Nariyuki Yuiga, ketika dirinya mengajari tiga orang jenius dari berbagai mata pelajaran di sekolahnya demi mendapatkan beasiswa. Fumino Furuhashi adalah seorang yang jenius dalam bidang sastra tetapi payah dalam bidang matematika, Ogata Rizu adalah orang yang jenius dalam bidang matematika dan sains tetapi sastra dan seni adalah mata pelajaran yang mengerikan baginya, serta Uruka Takemoto yang hebat pada bidang atletik tetapi benar-benar buruk pada mata pelajaran yang lain. Bersama-sama, mereka belajar sangat keras dan ingin menjadi yang terbaik pada mata pelajaran terburuk bagi mereka, sementara Fumino dan Ogata ingin kuliah dan bekerja pada bidang tersebut seumur hidup. Di saat mereka bekerja keras bersama dengan Nariyuki demi mencapai tujuan akademik mereka, mereka juga harus menghadapi perasaan mereka yang semakin besar terhadapnya.

Kami memasukkan We Never Learn pada list karena ini merupakan anime harem terbaik kedua yang keluar pada tahun 2019. Cerita ini mencakup semua basis untuk harem yang baik. memiliki protagonis sekolah menengah yang pikirannya sangat jauh dengan hal-hal berbau “cinta”. Sejumlah gadis dengan berbagai gaya dan kepribadian seperti wanita muda yang baik, wanita yang aneh, dan tomboi yang terlalu energik. Kami pikir salah satu hal terbaik adalah masing-masing karakter mendapatkan bagiannya ceritanya sendiri yang cukup di seluruh cerita. Ceritanya bercampur dalam beberapa kiasan ecchi klasik, Kamu akan benar-benar menikmati harem ini; benar-benar anime harem yang cukup baik untuk menutup satu dekade terakhir.

10. Watashi ga Motete Dousunda (Kiss Him, Not Me!)

Rekomendasi anime harem

  • Studio: Brain’s Base
  • Tayang: Oct 7, 2016 – Dec 23, 2016

Serinuma Kae adalah seorang cewek gemuk dan fujoshi, otaku yang senang dengan yaoi dan mengimajinasikan pria dalam hubungan yang romantis, baik fiksi maupun nyata. Setelah salah satu karakter favoritnya terbunuh, Kae yang terkejut lalu mengurung diri di kamarnya selama seminggu. Ketika Kae akhirnya keluar, dia menyadari bahwa dia tiba-tiba kehilangan banyak berat badan, menjadi langsing dan cantik. Setelah hal ini, empat orang siswa di sekolah yang sama dengan Serinuma: Igarashi Yūsuke, Nanashima Nozomu, Shinomiya Hayato, dan Mutsumi Asuma; beserta seorang siswi fujoshi bernama Nishina Shima, saling bersaing satu sama lain untuk menarik hati Serinuma agar mau dijadikan pacar. Meski saling bersaing satu sama lain, mereka justru menjadi teman yang saling membantu dan menjalani berbagai kegiatan bersama yang penuh kekonyolan.

Watashi ga Motete Dousunda adalah salah satu komedi harem terbaik dekade ini karena pendekatannya untuk genre harem cukup baik. kamu memiliki harem terbalik dengan protagonis yang sama sekali tidak bersikap seperti kebanyakan wanita yang lemah lenbut tetapi ia adalah gadis yang kuat dan wajahnya juga tidak memerah ketika seorang pria menatapnya langsung. Anime ini akan membuat kamu tertawa ketika melihat ke dalam pikiran gadis gila ini saat para anak laki-laki berlomba untuk mendapatkannya, antara mereka yang mengenalnya sebelum perubahannya dan mereka yang baru-baru ini memperhatikannya. Kami jujur tidak tahu pria mana yang harus ia pilih. Kamu juga akan mendapatkan alur cerita hebat yang melibatkan salah satu teman baiknya Shima Nishina, seorang gadis dan artis yang tampan yang dianggap sebagai ancaman terbesar bagi semua yang ingin meraihnya. Ceritanya mungkin hanya 12 episode tetapi itu tidak terasa, dan dengan ending yang gantung. Untuk pecinta harem genre ini harus kamu tonton.

9. High School DxD

Anime harem

  • Studio: TNK
  • Tayang: Jan 6, 2012 – Mar 23, 2012

Akademi Kuoh Kuō Gakuen adalah sebuah sekolah yang terlihat biasa namun terdapat rahasia di dalamnya karena selain Manusia normal, terdapat Malaikat, Malaikat Jatuh, dan Iblis yang berbaur menjadi satu dengan populasi murid-murid di sekolah tersebut. Issei Hyodo, adalah seorang murid SMA kelas 2 mesum yang mempunyai kehidupan tenang sampai pada akhirnya, pacarnya, Yuma Amano, l membunuhnya pada kencan pertamanya. Dengan kartu pemanggil, Rias Gremory, memanggil Issei untuk menyelamatkannya dengan mereinkarnasinya menjadi Iblis. Issei bangun pada pagi berikutnya dan memulai kehidupannya sebagai iblis.

High School DxD telah menjadi serial yang luar biasa sukses, bangkit kembali untuk season keduanya setelah season pertama dan beberapa OVA. ecchi ekstrim dari anime ini dipenuhi dengan adegan sugestif dan non-sugestif. Tergantung pada versi mana yang Anda lihat, dipenuhi dengan “sinar dewa” atau kebaikan tanpa sensor. Meskipun terus-menerus disibukkan dengan kematian di akhiratnya, Issei masih seorang bocah sekolah menengah yang terobsesi dengan payudara dan seks yang menjadikan anime ini sempurna untuk memanjakan batin kamu, atau dirimu yang sebenarnya, kamu mendapat banyak pertempuran action shonen dengan power-up dan mengatasi kekuatan superior melalui kemauan dan grit sebagai bagian penting dari anime ini. Kami menyarankan kamu untuk menontonnya di ruangan yang sepi sendirian sambil menggunakan headset.

8. 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets)

Harem

  • Studio: Tezuka Productions
  • Tayang: Jan 11, 2019 – Mar 29, 2019

Seorang siswa SMA bernama Futaro Uesugi adalah seorang anak yang cerdas yang menjalani kehidupan yang sulit. Ibunya sudah meninggal dan dia tidak memiliki teman, lalu di atas semua itu, ayahnya terlilit utang yang banyak. Kesempatan muncul ketika para putri keluarga Nakano yang kaya raya pindah ke sekolahnya dan Futaro dengan segera dipekerjakan sebagai tutor bergaji tinggi. Namun, yang membuat Futaro kecewa, dia menyadari bahwa orang-orang yang harus diajarinya adalah kakak-beradik kembar lima dengan kepribadian yang berbeda dan mereka tidak tertarik untuk belajar serta sering mendapatkan nilai yang buruk. Beberapa gadis di antara kembar lima ini menentang keberadaan Futaro yang dipandang sebagai orang asing di apartemen mereka berlima, tetapi keuletan Futaro yang gigih secara bertahap meyakinkan gadis-gadis itu untuk menerimanya dan meningkatkan nilai mereka agar bisa terus bekerja di sana.

Tidak seperti anime harem lainnya dimana persaingan terjadi di antara teman wanita lainnya, 5-toubun no Hanayome menghadirkan sesuatu yang fresh untuk di lihat, walaupun mereka berlima adalah saudara kembar namun kepribadian dan penampilan luar yang mereka bawakan benar-benar berbeda meski satu-satunya kesamaan mereka hanya ada di nilainya yang jebol. Walau begitu hal lain yang membuat anime harem satu ini juga berbeda adalah saat saudara kembar ini saling menyadari perasaan mereka yang menyukai Futaro namun lebih memilih mengalah satu sama lain demi kebahagiaan kembaranya. Feel yang bisa kami rasakan dari cerita yang di sajikan 5-toubun cukup kompleks dimana kami akan benar-benar tertawa di beberapa scene, serius, dan terbawa perasaan pada beberapa bagian, sayangnya tidak ada fan service seperti “ecchi” yang akan membuat kamu lebih betah lagi untuk menontonnya.

7. Trinity Seven

Rekomendasi anime harem

  • Studio: Seven Arcs Pictures
  • Tayang: Oct 8, 2014 – Dec 24, 2014

Kehidupan biasa Arata Kasuna berubah ketika kejadian magis yang dikenal sebagai “Fenomena Kerusakan” menghancurkan kota tempat tinggalnya. Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, ia memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat tujuh penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven.

Trinity Seven mungkin memiliki jumlah total episode terpendek setalah 5-Toubun (saat ini) dengan hanya 12 episode, 1 OVA, dan 1 film – tetapi ini adalah anime dengan perjalanan yang menyenangkan. Serial ini memiliki sedikit tag ecchi tetapi jauh berbeda dari “fan service” seperti High School DxD atau To LOVE Ru. Kami mendapatkan sebagian besar ecchi melalui sindiran dan godaan. Karakter Arata mungkin horny, tetapi dia juga memilikinya. Dia memiliki kepercayaan diri dan karisma, gadis-gadis dari trinitas tertarik kepadanya dan menghargai godaannya yang berlebihan. Dia bukan tipe karakter yang akan meminta maaf karena melihat seorang gadis telanjang di kamar mandi, dia hanya akan mengucapkan terima kasih dan kemudian bertanya apakah dia bisa bergabung sambil berpikir nakal. Kami memasukkan Trinity Seven ke daftar ini karena ini mengemas banyak cerita terjadi dalam jumlah episode yang terbatas seperti backstories untuk banyak karakter, pertempuran, ide tentang apa yang dipertaruhkan, dan beberapa fan service yang menyenangkan. Kami pikir kamu akan menyukainya karena karismatik para karakter yang membuat kami ingin menjadi teman mereka.

6. Grisaia no Kajitsu

Harem

  • Studio: 8bit
  • Tayang: Oct 5, 2014 – Dec 28, 2014

Yuji Kazami dipindahkan ke Mihama Academy, sebuah sekolah yang hanya memiliki lima siswa perempuan dan berlingkungan seperti penjara. Setiap siswa di sekolah ini memiliki “alasan” sendiri berada di sana, tetapi Yuji tidak diminta untuk melakukan sesuatu terkait dengan kondisi mereka karena ia meminta kehidupan sendiri seperti siswa umum lain. Menurut keputusan yang dibuat olehnya saat berada di Mihama Academy, ia akhirnya memilih terlibat sesuai dengan kemauannya.

Grisaia no Kajitsu adalah anime unik lain yang satu-satunya kesamaan yang sebenarnya dengan anime lain dalam daftar ini adalah elemen harem. Nuansa cerita yang ditawarkan berbeda dengan unsur psikologis yang berat. Rasa keseriusan merasuki hampir semua episode ketika luka dan emosional para karakter terungkap. Yuuji sendiri memiliki bekas luka, trauma yang berkaitan dengan hidupnya sebelum, selama, dan setelah hidupnya sebagai seorang anak prajurit dan pembunuh. Alur season pertama yang disajikan anime ini tergolong lambat dan metodis karena meletakkan dasar untuk musim kedua yang diisi dengan aksi yang jauh lebih banyak saat mereka bepergian di luar tembok sekolah. Jika kamu mencari anime harem dengan tema yang lebih dewasa, ini adalah contoh mutlak anime terbaik pada satu dekade terakhir.

1 2Next page
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^