Novel ke 2 Dari Manga Dr. Stone Akan Diluncurkan Tahun 2020 Ini

Shueisha’s Jump J-Books memposting sebuah gambar pada hari Kamis lalu di situs Note distribution dari “surat kabar” yang dikeluarkan di acara Jump Festa ’20 pada bulan Desember, dan salah satu surat kabar itu mengungkapkan bahwa manga karya Riichiro Inagaki dan Boichi, Dr. Stone akan mendapatkan serial Novelnya yang ke 2 dan akan diluncurkan tahun ini. Novel ini akan berfokus pada karakter Ukyo, Tsukasa, Ryusui, dan Gen.

Novel pertama, Dr. Stone Hoshi no Yume, Chi no Uta (Dr. Stone Star’s Dream, Earth’s Song, pictured at right), diluncurkan pada Februari 2019. Ichio Morimoto menulis novel, yang menampilkan dua cerita. Cerita pertama mengisahkan tentang Senku di sekolah menengah sebelum umat manusia membatu. Lalu cerita kedua mengisahkan tentang Chrome, Kohaku, dan Suika saat mereka membentuk band musik.

Dr. Stone adalah sebuah seri manga yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Maret 2017, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha menjadi tiga belas volume tankōbon hingga bulan November 2019.

Adaptasi anime televisi untuk manga ini debut pada 5 Juli dan ditayangkan sebanyak 24 episode. Crunchyroll menyediakan serial ini saat ditayangkan. Anime Dr. Stone akan mendapatkan season kedua yang berfokus pada Arc “Stone Wars” berdasarkan manga aslinya.

Source
Jump J-Books

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^