Manga Sunohara-So no Kanrinin-san akan Berakhir Pada 22 Februari

Edisi Maret dari majalah Manga 4-Koma Palette, Ichijinsha mengungkapkan pada hari Rabu bahwa mamga komedi romantis empat panel karya Nekoume berjudul Miss Caretaker of Sunohara-sou (Sunohara-Sō no Kanrinin-san) akan berakhir pada edisi berikutnya yaitu 22 Februari. Volume terkompilasi kedelapan akan menjadi yang terakhir, dan volume ketujuh dan kedelapan akan diluncurkan secara bersamaan pada bulan April.

Manga ini mengisahkan tentang Aki Shiina yang penampilan luarnya terlihat feminin, karena itu ia sering diperlakukan seperti perempuan. Dia pun memutuskan pindah ke Tokyo untuk melanjutkan sekolah dan mengubah dirinya sendiri. Setibanya di tempat tinggal barunya Sunohara-sou, dia disambut keramahan pengurus penginapan, Ayaka Sunohara. Serta tiga anggota OSIS di sekolah barunya, yaitu: Yuzu Yukimoto, Sumire Yamanashi, dan Yuri Kazami. Kehidupan baru Aki bersama 4 perempuan di Sunohara-sou pun dimulai.

Nekoume meluncurkan manga di majalah Manga 4-Koma Palette Ichijinsha pada tahun 2014. Sebuah drama CD dengan pemeran utama yang sama di anime berikutnya – diluncurkan dengan volume buku terkompilasi kedua manga tersebut pada bulan Juli 2016. Volume kelima seri ini diluncurkan pada 23 Oktober.

Sunohara-Sō no

Anime tayang perdana pada Juli 2018. Shin Oonuma (ef: a tale of memories, Fate/kaleid liner Prisma Illya, Kokoro Connect) adalah sutradara utama anime. Mirai Minato (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Masamune-kun’s Revenge) mengarahkan anime di SILVER LINK (Fate / kaleid liner Prisma Illya, Brave Witches), dengan Keisuke Inoue (yang mengatur produksi Fate / kaleid liner Prisma Illya, sutradara seri episode Masamune-kun’s Revenge) sebagai asisten sutradara.F

FumihikoShimo (The Disappearance of Haruhi Suzumiya, Kokoro Connect, New Game!) Bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata (Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!, Gekijōban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai) menggambar desain karakter. Ruka Kawada (If Her Flag Breaks, Is the order a rabbit?) Mengurus musik, dan Flying Dog bertanggung jawab atas produksi musik anime Sunohara-So no Kanrinin-san.