Live Action Dari Novel Isekai Izakaya “Nobu” Mulai Di Tayangkan Pada Bulan Mei

Saluran televisi WOWOW mengumumkan pada hari ini bahwa seri novel ringan karya Natsuya Semikawa dengan judul Isekai Izakaya “Nobu” mendapatkan adaptasi seri live-action. Serial ini akan ditayangkan pada layanan WOWOW Prime mulai bulan Mei. Acara ini akan memiliki 10 episode total, dan episode pertamanya akan gratis.

Penulis novel Semikawa mengatakan, “Saya tidak percaya,’ itu adalah kesan pertama saya. Meskipun diatur dalam izakaya, itu adalah kisah tentang dunia yang berbeda, jadi ada banyak hal yang sulit untuk diwujudkan dalam live action. Tapi saya sangat senang mendengar bahwa mereka ingin mengadaptasinya menjadi sebuah drama bahkan jika mereka harus melewati rintangan itu. ”

Rena Takeda, 22 tahun (Yuzuki Fuwa dalam film live-action Assassination Classroom) berperan sebagai pelayan di Izakaya Nobu, Shinobu Senke, sementara Ryohei Otani (GHOSTTOWN, Zenigata) yang berusia 39 tahun berperan sebagai pemilik restoran bernama Nobuyuki Yazawa. Komedian/sutradara film Jepang Hiroshi Shinagawa (Sanbun no Ichi, Z Island) terikat untuk menulis dan mengarahkan. proses syuting yang diadakan. Proses syuting live action itu lebih banyak diadakan di Tokyo dari November 2019, kemudian telah selesai pada akhir Desember.

Sinopsis:

Nobu adalah sebuah kedai yang terletak di Kyoto, Jepang. Kedai ini memiliki sebuah pintu yang terhubung ke dunia lain. Membuat para pengunjung lokal maupun pengunjung dunia lain bisa datang ke kedai ini.

Tapi begitu mereka memasuki pintu kedai Nobu, mereka akan disambut dengan hidangan dan alkohol terbaik yang pernah mereka cicipi, dan belum pernah mereka lihat. Dengan makanan yang berlimpah dan minuman yang banyak, para pengunjung akan melupakan semua masalah mereka saat datang lalu memesan hidangan di sana dan berkata “Beri aku bir dingin, tuan!.”

Live action Isekai Izakaya

Semikawa meluncurkan seri novel di situs Shōsetsu-ka ni Narou (“Let’s Be Novelists”) pada 2012, dan seri ini memenangkan penghargaan kontes situs “Ni Narou Con Taishō”. Takarajimasha mulai menerbitkan cerita dalam bentuk cetak dan di ilustrasikan oleh Kururi pada tahun 2014.

Novel Isekai Izakaya “Nobu” menginspirasi serial anime pendek dengan judul
Isekai Izakaya: Koto Aitheria no Izakaya Nobu (Isekai Izakaya: Japanese Food From Another World) berdurasi 14 menit dengan total 24 episode yang ditayangkan perdana pada April 2018.

Source
Eiga NatalieMantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^